Mau sukses, ya kerja... Tidak tahu, ya belajar... Berusaha, bukan mengeluh...


Coba lihat perempuan ini, berhasil sukses bisnis online hanya dengan bantuan LIDAH-nya. Mulai dari upload gambar di medsos, ketik status, sampai melayani customer, dia menggunakan lidah. Bukan tangan dan kakinya yang meringkuk sejak usia 1 tahun.

Dia terlahir cacat, tapi mentalnya sehat sekali. Keunggulannya, perempuan ini tekun belajar, buku-buku saudaranya dibaca, dipelajari... Sampai terkadang saudaranya yang meminta bantuan jika kesulitan mengerjakan tugas sekolah.

Renungkan ❗️

Anda yang terlahir  dengan  fisik sempurna, tak ada kekurangan sedikitpun. Tumbuh 1 jerawat di wajah sudah mengeluh ampun-ampunan. Sementara perempuan ini tidak bisa menggunakan tangan dan kakinya sebagaimana fungsinya hampir sejak lahir tapi semangatnya terus menyala dengan keterbatasannya.

Anda yang sering mengeluh ‘tidak bisa’ , ‘tidak tahu’ , ‘malas’ padahal mampu harusnya MALU pada perempuan ini. Dengan kondisinya dia masih mau terus belajar sampai mengajari saudara-saudaranya.

Sadarlah ❗️

Mau sampai kapan Anda terus mengeluh?
Mau sampai kapan Anda menyalahkan keadaan?
Apakah Anda bisa lebih baik dengan tidak melakukan apa-apa?

Renungkan ❗️

Anda bisa membantu diri Anda sendiri keluar dari kesulitan kalau Anda mau berusaha lebih keras, lebih tekun, dan lebih giat. Anda bisa membantu orang lain lebih banyak lagi kalau Anda memulainya dari sekarang, detik ini!

Mulai dengan belajar bisnis online di Muda Berbisnis Online melalui link ini >>>>>http://tinyurl.com/yc99urow<<

Sebenarnya, di dalam diri setiap orang, ada kekuatan yang tidak dimiliki orang lain. Dan bisa tersalurkan hanya ketika orang itu sendiri yang mengupayakannya.

Mulai belajar bisnis online di grup Positif
>>>> >http://tinyurl.com/yc99urow<<<<<<<