SUDAH SIAP UNTUK MENYULAP GADGET ANDA MENJADI MESIN PENGHASIL UANG ?

  Di era digital, Internet jelas telah mengubah hidup begitu banyak orang dalam waktu yang relatif singkat, kini siapapun bisa Menghasilkan uang dari rumah melalui sosmed, bbm/messenger & aneka media online lainya, hanya saja tidak semua orang siap berbisnis online, mulai dari kendala legalitas, modal, pengetahuan, produk, pemasaran & pengiriman barang.

“Bisnis Murah Dengan Potensi Penghasilan Ratusan Juta Rupiah dan Reward Milyaran Rupiah”


Peluang Bisnis Revolusioner Dari Ustadz Yusuf Mansur Untuk Indonesia



Modal Murah, Kerja Mudah, Bisa dari Rumah, Hasil Mewah, Berkah & Melimpah


PAYTREN bergerak dalam bidang teknologi digital virtual multipayment.

Teknologi pembayaran/pembelian segala macam kebutuhan sehari-hari, baik untuk pribadi, keluarga atau keperluan kantor seperti isi ulang pulsa, listrik, internet, telepon, PDAM, cicilan, tv berbayar, pembelian tiket pesawat, kereta api, bahkan kelak untuk melakukan belanja apapun baik itu di mall, toko, atau warung bisa memakai HP saja tanpa membawa uang cash.
Program-program & teknologi PAYTREN terus dikembangkan. Saat ini telah hadir PAYTREN Academy (sekolah digital), PAYTREN Messenger (Semacam WhatsApp) PAYTREN Umrah (peluang umrah) Treni power penghemat BBM, PAYTREN Market Place (Semacam Tokopedia, Bukalapak, OLX, dll) serta masih banyak project-project Ust. Yusuf Mansur kedepannya.
TRENI adalah Peluang BISNIS MASA KINI dan MASA DEPAN yang memiliki tujuan mulia “MEMBANGUN EKONOMI UMAT BERJAMAAH”.

ALASAN UTAMA  UST. YUSUF MANSUR TERJUN KE BISNIS INI ?

Ternyata memang potensi bisnis online payment luar biasa BESAR…Ada perputaran uang besar di bidang online payment, dan ini akan menjadi tren baru di Indonesia dan di dunia. Dan peluang ini pun menjadi ajang perebutan pasar di Indonesia, sebagaimana dilansir oleh salah satu majalah terkemuka terbitan Indonesia :
Gurihnya bisnis mobile money dan digital payment salama ini hanya dinikmati oleh perusahaan korporasi seperti bank yang tentunya adanya dimiliki para konglomerat bahka sebagian besar sudah dimiliki orang asing, sehingga yang kaya semakin kaya, si miskin jadi objek saja.
Melalui Bisnis PayTren ini, Ustad Yusuf Mansur ingin mengajak kita yang salama ini hanya menjadi pemakai/pelanggan/konsumen, untuk terjun juga menjadi pelaku. Sehingga kita sebagai pemakai juga merasakan keuntungannya.
Pasar penjualan teknologi PayTren ditargetkan mencapai 10 juta komunitas pengguna ponsel dari 200 juta lebih pengguna ponsel di Indonesia yang ada saat ini. Ini merupakan Kesempatan dan peluang yang sangat besar bagi anda, dengan tingginya animo masyarakat untuk bergabung terlihat dari jumlah member , memasuki angka Satu Juta lima ratus lebih Mitra tersebar diseluruh Indonesia serta sebagian masuk berberapa di dunia sesuai program perusahaan target 1 Miliar Pengguna untuk seluruh DUNIA
Terlepas dari ketokohan Ustadz Yusuf Mansur sebagai Figur pendiri & pemimpin perusahaan, TRENi dengan produk PayTren-nya telah mampu menjadi alternatif memudahkan transaksi dan sebagai peluang bisnis paling menarik bagi keluarga Indonesia. Anda tindak hanya Berbisnis tapi juga Belajar dan Beramal.

Mari kita simak persiapan Ustadz Yusuf Mansur dalam menghadapi Persaingan Bisnis 2017 untuk kemajuan Bisnis PayTren berikut ini:



ALASAN KENAPA ANDA HARUS BERGABUNG SEKARANG

Peluang bisnis Modern dengan prospek Masa depan yg Cerah di pasar Indonesia yg masih sangat luas untuk dikembangkan.
Modal awal sangat terjangkau namun hasil Memukau, Bonus-bonusnya menggiurkan, potensi penghasilan ratusan juta hingga milyaran rupiah
Dibawah pimpinan langsung Ust. Yusuf Mansur yang Visioner, Amanah & memiliki magnet yg Kuat di Indonesia
Legalitas Perusahaan resmi, lengkap dan Jelas, dibawah pengawasan para pakar Ekonomi & Syariah serta Pemerintah Indonesia

Masih Tidak Percaya??? Tidak Apa-Apa, Semua Pilihan Ada di Tangan Anda...


Namun coba sisihkan sedikit waktu dulu untuk melihat salah satu video berikut ini, agar Anda TIDAK MENYESAL TERLALU DALAM karena meninggalkan sebual Potensi Bisnis yang sangat LUARRR BIASAAA, yang akan memasuki BLUE OCEAN adn RED OCEAN sekaligus...


Mari kita simak video Gerakan Non Tunai Berikut ini (tekan tombol Play):



Bagaimana, Anda Sudah Menyaksikan Video Di Atas??? Apakah Anda Sudah Mulai Tertarik Untuk Bergabung dengan Bisnis PayTren, dan Mengetahui Cara Mendapatkan Uang Dari Handphone, Ratusan Ribu Hingga Ratusan Juta Rupiah Per Minggu dari Bisnis PayTren Ustadz Yusuf Mansur ini???

untuk panduan detail dan fast track menuju sukses di PAYTREN silahkan Inbox saya di :





Info daftar silahkan di klik disini

Info daftar silahkan di klik di sini




Liputan Media lokal mengenai PAYTREN





Program2 sosial PAYTREN untuk masyarakat INDONESIA






untuk panduan detail dan fast track menuju sukses di PAYTREN silahkan Inbox saya di :






Info daftar silahkan di klik disini
Info daftar silahkan di klik disini



Masih  Ragu...!!!

Berikut ini Video Manfaat dari Aplikasi PayTren untuk memudahkan pembayaran kebutuhan sehari-hari kita semua:



Jadi....
Anda Join ataupun Tidak di Bisnis PayTren, Tetap Saja Anda membutuhkan dan akan menggunakan Jasa Pembayaran seperti PayTren ini, disadari ataupun tidak

Jika Anda melakukan berbagai jenis pembayaran tanpa menggunakan PayTren, maka keuntungan besar dari Pembayaran-Pembayaran Online ini akan dinikmati oleh para Konglomerat seperti Pemilik BANK, Pemilik SUPERMARKET, Minimarket, Lembaga Swasta Konvensional, dan pihak lainnya. 

Jika Anda melakukan pembayaran melalui PayTren, maka setiap selisih keuntungannya akan dibagikan kepada KOMUNITAS PAYTREN itu sendiri, dan Anda salah satunya jika Anda menjadi bagian dari komunitas PayTren ini.



Tahukah Anda Perubahan Trend Iklan Jasa Bank Di Indonesia???

Jika Anda memperhatikannya, Zaman Dahulu, Perbankan di Indonesia, bahkan di dunia, gencar mempromosikan untuk Menabung Di Bank/meningkatkan Saldo Tabungan. Contoh iklannya:

Ayo Tingkatkan Saldo Tabungan Anda, dan Dapatkan Hadiah ini itu..



So....
lihat video berikut ini (tahun 2010 pihak bank menyuruh kita untuk meningkatkan Saldo)




Bagaimana Dengan Sekarang???

Coba perhatikan Iklan Perbankan di Indonesia saat ini? Anda menyadari tidak, bahwa Jargon IKLAN mereka sudah berubah menjadi:



Ayo Tingkatkan Transaksi Anda, dan Dapatkan Hadiah ini itu... 

Ini artinya, saldo mengendap ratusan juta hingga miliaran rupiah di Bank tidaklah begitu berarti untuk saat ini, karena itu semua hanya milik nasabah yang suatu saat bisa diambil, kapanpun, dan di mana pun...




perhatikan video iklan Bank berikut ini, apakah ada perbedaan dengan video iklan di atas???

 

Mulai Faham ya, perubahan zaman ini ke mana ...???

Setiap Anda bertransaksi melalui aplikasi perbankan, seperti Mbanking, SMS Banking, Internet Banking, dll, maka Anda akan dikenakan biaya transaksi. Dan dari biaya transaksi itulah, pihak perbankan meraup keuntungan bersih bulanan hingga ratusan MILYAR...




So, daripada Anda membeli produk untuk kebutuhan keseharian Anda melalui orang lain, lebih baik Anda membeli dari Anda sendiri melalui Aplikasi PayTren ini. Dan, ketika Anda mengenalkan produk paytren ini ke orang lain misalnya, jika Anda mau itu juga, maka ketika orang tersebut menggunakan Aplikasi PayTren ini atas rekomendasi Anda, maka Anda akan akan mendapatkan Bonus dari Perusahaan, juga Anda turut membantu mensejahterakan banyak orang. 

Jika hanya satu dua orang yang memakai PayTren ini, memang bonus Anda tidak terlalu besar. Namun, jika seluruh masyarakat Indonesia saja misal yang menggunakan PayTren, dan sebagiannya tahu informasi dari Anda, maka Anda akan mendapatkan Cashback / Bonus yang sangat besar. Sama seperti perbankan juga.

Bahkan jika Anda sadari, setiap Anda berbelanja di Mini Market, mereka tidak ragu-ragu menawarkan Anda untuk mengisi pulsa, membeli tiket pesawat/kereta, dll. Tahukan Anda, berapa keuntungannya???


untuk panduan detail dan fast track menuju sukses di PAYTREN silahkan Inbox saya di :




Qoirul Imam Muslimin
WA 085388432205


Web Resmi Perusahaan adalah: www.paytren.co.id / www.treni.co.id.
PT. Veritra Sentosa Internasional Parahyangan Business Park, The Suites Blok E5-E7
Jl. Soekarno Hatta No. 693 Bandung
Hunting 08112107888
Email : care@paytren.co.id