WOW,WOW,WOW INI DIA OBAT YANG PALING AMPUH UNTUK MENGOBATI KANKER ((7 MANFAAT KELADI TIKUS UNTUK KANKER)) INFO INI SANGAT PENTING UNTUK DI BACA SUPAYA TERHINDAR DARI BERBAGAI MACAM KAANKER,TOLONG SEBARKAN INFO INI BIAR BISA MENGURANGI PENDERITA KANKER


Manfaat keladi tikus belum banyak di ketahui oleh beberapa orang karena keladi tikus tidak dapat didapati di berbagai tempat. Keladi tikus adalah tanaman umbi yang dimaksud dengan juga typhonium flagelliforme Rat. Tanaman keladi tikus termasuk juga dalam keluarga Araceae. Tiap-tiap daerah menyebutkan tanaman keladi tikus dengan sebutan yang berlainan. Ada yang menyebutnya dengan tumbuhan rata, daun panta susu, kalamayong, ileus, trenggiling mentik serta ada banyak lagi yang lain. Nama yang terlihat sepele, nyatanya mempunyai manfaat serta kandungan yang luar umum. 

keladi tikusKeladi tikus mempunyai banyak manfaat terlebih untuk pengobatan kanker serta beragam penyakit yang lain. Keladi tikus mempunyai banyak zat didalam umbi serta daunnya. Tetapi untuk pengobatan kanker, keladi tikus banyak digunakan umbinya dibanding dengan daunnya. Rasa daunnya demikian pahit tetapi khasiatnya sangatlah ampuh. Keladi tikus juga termasuk juga dalam tanaman beracun. Dibutuhkan perlakuan spesial saat sebelum dapat dikonsumsi. 

Manfaat keladi tikus untuk kanker yaitu seperti berikut : 

1. Keladi Tikus Menghalangi Serta Mengobati Sel Kanker 
Manfaat keladi tikus yang pertama yaitu untuk permasalahan kanker. Perkembangan sel kanker dapat sembuh dengan umbi serta daun keladi tikus. Untuk dapat menyembuhkan serta menghindar penyebaran sel kanker keladi tikus akan menggunakan zat nya untuk menghalangi perkembangan sel kanker. 

Zat Dalam Keladi Tikus Yang Berguna Untuk Pengobatan Kanker 

Ribosome inacting protein atau RIP. Zat ini berguna dalam menghindar penyebaran sel kanker. Bukan sekedar menghalangi serta menghindar saja, zat yang di kenal dengan juga ribosome inactivating protein juga mempunyai kekuatan dalam menghancurkan beberapa sel kanker didalam badan tanpa ada mesti mengakibatkan kerusakan beberapa sel normal didalam badan. 
Antioksidan tinggi berguna juga dalam menghalangi perkembangan sel kanker. Antioksidan yang dihasilkan yaitu antioksidan Berguna utnuk menghindar rusaknya gen pada pasien kanker. 

Zat kurkumin adalah senyawa antiinflamasi atau zat anti peradangan. Dalam pengobatan kanker, zat ini berguna untuk aktifkan mediator atau penghubung. Mediator itu dapat merangsang penguatan sel dalam system imunitas hingga mereka berbarengan dapat melawan kanker. 

Tidak seluruhnya kanker cocok diobati memakai keladi tikus. Jenis kanker yang cocok diobati memakai keladi tikus yaitu seperti berikut ini : 

Kanker serviks 
Kanker usus besar. 
Kanker paru-paru. 
Kanker pankreas. 
Kanker rektum. 
Kanker otak. 
Kanker liver. 
Kanker otak. 
Kanker tulang. 
Kanker tenggorokan. 
Kanker limpa. 
Kanker darah atau leukimia. 
Kanker ginjal. 
Kanker empedu. 

2. Keladi Tikus Berguna Dalam Detoksifikasi 
Badan sesungguhnya dapat dengan cara alami buang toksin didalam badan terlebih didalam usus. Tetapi bila didalam badan ada rusaknya sel, sistem detoksifikasi dapat terganggu. Didalam badan kita ada banyak toksin yang mengendap. Toksin itu datang dari makanan serta minuman yang tidak bisa di jabarkan oleh badan hingga toksin itu mengendap didalam badan. Terlebih saat ini limbah serta zat kimia bertebaran dimana-mana, contoh polusi hawa serta pola makan tidak baik. 

Zat Dalam Keladi Tikus Yang Berguna Dalam Detoksifikasi 

Zat didalam keladi tikus di bawah ini berguna untuk buang toksin yang ada didalam badan : 

Ekstra typhonium flagelliforme diakui dapat dalam menolong badan lakukan detoksifikasi. 
Zat alami fraksi etil asetatnya akan menolong dalam sistem detoksifikasi didalam badan manusia. 

3. Keladi Tikus Menyembuhkan Kanker Pay*ud*ara 
Kanker pay*ud*ara adalah kanker ganas yang dapat membunuh siapapun. Posisinya menempati peringkat nomer dua kanker mematikan di Indonesia sesudah kanker serviks. Keladi tikus dapat dipakai untuk herbal pengobatan kanker pay*ud*ara. 

Zat Dalam Keladi Tikus Yang Berguna Dalam Penyembuhan Kanker Pay*ud*ara 

Didalam umbi keladi tikus ada ekstra etanol sejumlah 50%. Etanol itu berguna untuk menghindar penyebaran sel kanker di pay*ud*ara. 
Ekstra typhonium flagelliforme terkecuali berguna dalam detoksifikasi berguna juga untuk menghindar penyebaran sel kanker.

4. Keladi Tikus Berguna Untuk Mencegah Radikal Bebas 
Saat ini radikal bebas ada dimana-mana. Radikal bebas tidak bisa disepelekan demikian saja karena dari radikal bebas dapat mengakibatkan perkembangan sel kanker didalam badan. Radikal bebas datang dari polusi hawa yang menyebar di seputar kita. Polutan yang dihasilkan juga mempunyai bahan kimia yang beresiko. Bila terserap lewat hidung, polutan itu dapat menebar ke jantung paru-paru serta organ vital yang lain. Dengan konsumsi ramuan yang terbuat dari umbi serta daun keladi tikus, badan dapat membuat perlindungan dianya dari radikal bebas di sekelilingnya. 

Zat Dalam Keladi Tikus Untuk Mencegah Radikal Bebas 

Keladi tikus mempunyai zat bioaktif yang berguna dalam mencegah radikal bebas.  
Antioksidan didalam keladi tikus berguna juga dalam mencegah beragam radikal bebas di sekitar kita. 

Baik untuk radikal bebas : 
Manfaat alpukat 
Manfaat kol 
Manfaat brokoli 

5. Keladi Tikus Menetralkan Racun Na*rko*ba 
Manfaat manfaat keladi tikus dalam netralisir racun na*rko*ba mungkin saja masih tetap belum banyak di ketahui. Racun disebabkan na*rko*ba sangatlah fatal bila mengendap didalam badan. Untuk menetralkan racun disebabkan na*rko*ba dibutuhkan detoksifikasi berbentuk pengeluaran racun dari jaringan badan. 
Dengan kandungan zat typhonium flagelliforme serta zat alami fraksi etil asetatnya dapat keluarkan toksin yang disebabkan oleh na*rko*ba. Racun itu dapat dikeluarkan lewat keringat, urin serta feses. 

Baik untuk menangani racun pada badan :
Manfaat air putih 
Manfaat lobak 
Manfaat cuka apel 

6. Menyembuhkan Bisul Yang Membengkak 
Bisul berbentuk cairan diisi nanah yang sangatlah mengganggu tampilan serta menyebabkan rasa nyeri. Bila ada di pantat serta paha pasien bakal kesusahan untuk duduk. Bisul diisi kuman, bakteri serta virus. Bisul butuh selekasnya diobati atau dikempeskan supaya tdk menggangggu kesibukan penderitanya. Tanaman keladi tikus dapat menyembuhkan bisul dengan cepat. Memakai tumbukan umbi serta daun keladi tikus yang sudah halus, lalu ditempelkan dengan teratur di bisul. Bisul juga akan segera kempes serta hilang. 

Zat Dalam Keladi Tikus Yang Berguna Untuk Menyembuhkan Bisul 

Zat hepatoprotektor berguna dalam menangani bengkak serta menangani nanah didalam bisul itu. 
Immunomodulator berguna dalam menangani rasa nyeri yang dihasilkan oleh bisul. 

Penting untuk bisul : 
Manfaat daun sirsak 
Manfaat bunga kamboja 
Manfaat sirih 

7. Keladi Tikus Juga sebagai Anti Bakteri 
Keladi tikus berguna dalam menangani bakteri yang menyerang didalam badan. Sifatnya yang juga sebagai antibiotik berguna dalam mencegah flu, batuk serta ada banyak lagi yang lain. 

Zat Dalam Keladi Tikus Yang Berguna Untuk Antibiotik 

Asam laurat berguna untuk menyingkirkan bakteri yang mau masuk ke badan. 
Asam kaprat berguna untuk membunuh bakteri yang sukses masuk ke badan. 
Untuk jadikan keladi tikus jadi obat herbal yang ampuh serta manjur mesti digabungkan dengan bahan herbal yang lain umpamanya kunyit putih, daun sirsak serta ada banyak lagi yang lain. Tersebut banyak hal yang perlu di ketahui perihal manfaat keladi tikus. 

Ciri-Ciri Tanaman Keladi Tikus 

Janganlah salah dalam mengidentifikasi tanaman keladi tikus. Banyak tanaman yang ada didalam muka bumi ini, hingga dibutuhkan kecermatan dalam mengidentifikasi. Di bawah ini tanda-tanda tanaman keladi tikus yang harus di ketahui : 

Tanaman keladi tikus mempunyai daun tunggal, warnanya hijau serta tersusun rapi di roset. 
Panjang daun seputar 16-17 cm, daunnya lonjong serta ujungnya meruncing atau tajam. 
Pangkal daun berupa jantung, bertepi rata serta permukaan daunnya tampak mengkilat. 
Sebagai ciri unik tanaman ini yaitu mempunyai bunga unik serupa dengan ekor tikus. Bunga keladi tikus muncul di roset akar serta bertangkai. 
Panjang bunga keladi tikus 4-8 cm, kelopak bunganya lonjong kekuning-kuningan, atas kelopak berupa memanjang seputar 5-21 cm. Ujung bunganya berupa seperti ekor tikus. 
Menyebabkan rasa gatal bila disentuh memakai tangan umum. 
Penelitian Perihal Keladi Tikus 

Hasil instansi atau penelitian yang dikerjakan di perguruan tinggi di negara Malaysia serta sebagian negara yang lain tunjukkan bahwa sari dalam tanaman keladi tikus dapat menghancurkan beberapa sel didalam kanker. 

Keladi tikus adalah tumbuhan yang langka serta sangatlah susah untuk hidup serta tumbuh ditempat terbuka. Banyak tanaman keladi tikus tumbuh ditempat lembab serta kurang dari cahaya matahari. Banyak orang-orang Malaysia yang memakai tanaman ini juga sebagai obat tradisional untuk menyembuhkan beragam jenis penyakit yang terkena. Keladi tikus yang dipakai untuk mengobati luka atau penyakit yaitu umbinya.