Wanita Ini Buta, dan Lihatlah Apa yang Dilakukan Suaminya Mampu Menggugah Hati Kita Semua!


Cinta bisa merubah hidup seseorang, bahkan cinta bisa merubah segala sesuatu yang tidak mungkin terjadi menjadi mungkin terjadi.

Dengan adanya cinta dalam kehidupan kita, maka secara tidak langsung mampu membuat kita semangat dalam menjalani hari-hari. Terlebih lagi jika ada orang yang kita cintai selalu berada disamping kita. Ia yang selalu melindungki kita, ia yang selalu memahami kita dan ia yang selalu menjadikan kita wanita yang paling istimewa di dunia ini.

Karena selama ini kita telah mendapatkancinta yang begitu besar dari pasangan kita masing-masing tentunya tidak heran jika kita semua ingin memberikan semua yang terbaik untuk dirinya. Meringankan bebannya dan membuat hari-harinya lebih bahagia, seperti dirinya yang telah membuat hari-hari kita menjadi lebih berarti. Keinganan tersebut bisa kita wujudkan dengan mengurus semua keperluannya dan membuat dirinya selalu tersenyum dalam hari-harinya seperti halnya wanita yang ada pada video di bawah ini.

Ia adalah seorang istri yang sangat beruntung karena ia memiliki seorang suami yang tulus mencintai dirinya apa adanya. Oleh sebab itu, dalam setiap harinya wanita tersebut selalu berusaha untuk memberikan semua yang terbaik untuk suaminya tersebut. Mulai dari membangunkannya tidur dengan sedikit mengerjainya, dan itu merupakan cara keduanya untuk saling menunjukan cinta masing-masing. Tidak hanya itu, wanita itu juga selalu rutin membuatkan makanan kesukaan suaminya. Dan ia pun tidak terlewatkan untuk mencuci pakaian sang suami. Meskipun dirinya bekerja tetapi ia tidak pernah terbebani, ia melakukan semuanya tentunya dengan ketulusan hatinya. Ketika hendak berangkat bekerja, wanita ini selalu naik bus. Dan pada saat itu adalah waktu dimana ia bisa merasa tenang.

Namun pada suatu hari hal aneh terjadi kepada wanita ini. Dimana tiba-tiba pandangannya menjadi kabur hingga akhirnya ia kehilanga penglihatannya. Mendapatkan keadaan ini ia susah untuk menerimanya dan yang paling ia takutkan tentunya akan menjadi beban untuk suaminya tersebut. Oleh sebab itu ia tidak berani untuk memberi tahu suaminya tersebut. Dan semenjak mengalami keadaan ini ia berubah menjadi sosok yang emosional dan gampang marah.

Jika biasanya ia menyiapkan sarapan untuk suaminya dengan penuh semangat, namun berbeda halnya dengan sekarang. Dimana setelah keadaanya seperti ini, menyiapkan makanan menjadi rintangan untuk dirinya, bahkan pekerjaan lainnya pun menjadi sulit untuk ia lakukan. Ia tidak ingin mengandalkan dan membebani suaminya, jadi ia tetapi melakukan semuanya sendiri mulai dari menyiapkan sarapan, mencuci baju hingga naik bus pun masih sendiri.
Namun, ternyata apa yang dilakukannya tersebut tidak murni ia lakukan sendiri. Dimana suaminya dengan diam-diam selalu melindunginya dan ia pun tidak mengetahui itu semua. Ketika wanita ini pergi bekerja sendiri menggunakan bus, ternyata suaminya tidak membiarkan ia pergi sendiri. Tanpa sepengetahuan dirinya, suaminya mengikutinya hingga ia tiba di tempat kerjanya.

Cinta sejati itu selalu menerima kelebihan dan kekurangan pasangannya. Meskipun keadaanya tidak sama seperti sebelumnya, tetapi cinta sejati akan selalu menerimanya. Bahkan seburuk apapun keadaannya, cinta sejati tidak akan pernah menghiraukannya. Cinta sejati tidak akan pernah menuntut kesempurnaan dari pasangannya, melainkan memberikan kesempurnaan kepada pasangannya. Nah, dari video di bawah ini semoga kita semua bisa terinspirasi untuk selalu menjadi yang terbaik untuk pasangan kita masing-masing.

(Klik tombol cc untuk menampilkan teks video)



Jangan lupa bagikan kisah ini kepada teman dan saudara terdekat dan jangan lupa berikan komentar anda. (ketahui)