TOLONG BANTU SHARE YA !! TUMPAS KENCING MANIS,KUDIS,DIARE DAN HILANGKAN MAAG ANDA, CARANYA BUAT RAMUAN INI!!


Untuk mereka yang kesukaan memasak pasti tahu dong dengan bumbu masak yang satu ini. Ya.. dia yaitu daun Salam. Sebagian masakan memanglah memakainya sebagai bumbu masak. Sebut saja soto, pepes, gule, dsb. 

Tanaman dengan nama latin Syzygium polyanthum ini mempunyai banyak manfaat sebagai tanaman obat. Melalui langkah tradisional sudah dipakai sebagai obat diare, sakit maag, diabetes, mabuk karena a l k o h o l, kudis, dan gatal. 

Manfaat Daun salam lantaran karena tanaman ini mempunyai kandungan berbagai tipe nutrisi yang sangatlah bermanfaat untuk tubuh, seperti zat besi, kalsium, vitamin A, vitamin C, dan vitamin B6-B9. Terkecuali kandungan vitamin serta mineral, daun salam juga mempunyai kandungan sebagian anti-oksidan serta senyawa kim*ia seperti pi*ne*ne, limo*ne*ne, neral, dan cate*chin yang mempunyai manfaat untuk menghalangi pergantian beberapa sel abnor*mal pada tubuh. 


Langkah penggunaan Salam sebagai obat 

Obat Sakit maag 
Ambil 15-20 lembar daun dicuci bersih, rebus dengan 1/2 liter air hingga mendidih. Tambahkan gula merah sekedarnya. Minum sebagai teh keseharian, hingga rasa penuh dan perih di lambung menghilang. 

Mabuk karena a l k o h o l 
Untuk menyembuhkan orang yang mabuk a l k o h o l, ambillah 1 genggam buah salam yang telah masak dicuci bersih lalu ditumbuk dapat ampai halus. Peras serta saring airnya, lantas diminum. 

Penyakit Kulit, Kudis, gatal 
Ambil daun atau kulit batang atau akar, dicuci bersih lalu digiling halus hingga jadi adonan seperti bubur. Berikan ketempat yang sakit. 

Obat diare 
Langkahnya : ambil lebih kurang 15 daun salam yang masih tetap fresh. Lantas rebus lah daun itu ke air yang mendidih optimal 2 gelas banyak air. Lalu beri garam seadanya sesudah kerjakan seluruhnya langkah diatas, tunggulah air itu hingga dingin, sesudah dingin minum air itu dengan teratur untuk diare anda. 

Kencing manis 
Ambillah lebih kurang 15 lembar salam serta bersihkan hingga bersih. Lalu rebus lah daun itu dengan memakai air sebagian optimal 3 gelas serta tunggu hingga mendidih, saat air itu mendidih melalui langkah otomatis air itu akan menyusut. Lantas tunggu rebusan air tadi hingga dingin, sesudah dingin minumlah air rebusan itu. Untuk mendapatkan manfaat serta manfaat yang optimal, buat serta minumlah air itu secara teratur serta teratur.