Ternyata Daun Kumis Kucing Termasuk Tanaman Obat Tradisional


saya akan mengulas manfaat daun kumis kucing. 
Kalian seluruhnya tau tidak apakah itu daun kumis kucing? 
Namun kumis kucing ini sangatlah berguna buat kita karena ini dapat juga sebagai obat tradisional. 
 Kumis kucing yang berguna yaitu daunnya, 
manfaat dari kumis kucing di kehidupan kita sangatlah banyak serta sudah pasti pasti banyak beberapa zat yang baik untuk kesehatan badan. 
beragam penyakit seperti penyakit diuretik serta rematik dapat di sembuhkan dengan daun kumis kucing yang kering namanya yaitu meramu. 
 ada pula di banyak daerah masyarakat menggunakan daun kumis kucing jadi untuk obat batuk, masuk angin, sakit pinggang, serta sembelit. 

Penyakit kritis yang dapat di tangani lewat cara efisien dengan tanaman herbal ini dapat tidak sedikit misal dapat bermanfaat mengobati penyakit radang ginjal, batu ginjal, kencing manis, sipilis, serta ambuminuria. 
seorang yang jumlah glukosa berlebihan di dalam darahnya dapat diturunkan jika kerap konsumsi air seduhan maupun air rebus daun kumis kucing 

Keunggulan dari daun kumis kucing di banding dengan tanaman obat yang lain diberkati dari sebagian kandungan zat kimia, misal : 
 minyak atsisi, sapofonin, saponin, sinensetin, zat samak, mioinositol serta kalium. tidak sedikit juga ahli dari penyembuhan tradisional yang setuju untuk jadikan tanaman daun kumis kucing juga sebagai tanaman yang termasuk tanaman obat yang tidak ada efek sampingnya. 
hal tersebut di setujui setelah melalui sistem analisa pada efek samping yang muncul lantaran ada senyawa kimia di dalam nya 

Inilah manfaat kumis kucing untuk menyembuhkan sebagian penyakit : 
Batu ginjal 
Siapkan daun kurang lebih 20 lembar atau daun kumis kucing sejumlah 3 genggam yang kering lantas di basuh dengan menggunakan air yang situasi nya mengalir 
Bila di sekitar daerah rumah ada pohon kejing beling jadi dapa anda petik banyak nya kurang lebih 5 lembar daun. serta janganlah lupa agar di bersihkan. dengan air yang mengalir hingga bersih 
Rebuslah ke-2 daun pada 2 gelas air hingga mendidih 
Minum obat nya dengan teratur cukup satu gelas saja 
Memperlancar pengeluaran air kemih 
Pada bahan kumis kucing, tanaman meniran dengan akar alang-alang (seperlunya saja) 
Ketiga bahan obat diatas direbus dengan cara berbarengan dalam panci 
Tunggulah saja sampai mendidih serta dari ukuran awal airnya tersisa 1/2 lantas tunggulah hingga dingin 
Minum airnya dengan teratur satu hari 3 kali dengan ukuran 1/2 gelas 
Diabetes 
Ambillah daun kumis kucing kurang lebih 15 lembar lalu di bersihkan hingga bersih 
Rebus pada 2 gelas air sampai tersisa segelas 
Tunggulah agak dingin, lantas di minum secara teratur