STOP JANGAN GUNAKAN LAGI OBAT NYAMUK((( 1 OBAT NYAMUK BAKAR SAMA DENGAN 130 BATANG R O K O K))) Bacalah info ini semoga berguna dan bermanfaat


Untuk mengusir nyamuk umumnya orang memakai obat pengusir nyamuk. Walau sekarang ini sudah di jual obat nyamuk elektrik, ada banyak juga yang memakai obat nyamuk bakar. Bahaya pemakaian obat nyamuk bakarpun sesungguhnya telah popular di orang-orang serta sering juga di beritakan di media, namun masih tetap saja produk itu laris di pasaran. 

Dari sisi harga benar-benar sangat terjangkau, serta bisa bertahan hingga 8 jam. Walau sebenarnya, pemakaian obat nyamuk jenis itu dengan cara terus-terusan sangatlah beresiko serta mematikan. Apa pun merk obat nyamuk bakar yang Anda pakai, seluruhnya beresiko lantaran memiliki kandungan zat yang bisa meracuni badan. Terlebih bila dibakar dalam ruangan dengan ventilasi udara yang jelek. Hal itu sangatlah beresiko, emisi asap bisa terhirup kembali oleh kita serta racunnya akan mengendap dalam paru-paru. Bila ini berjalan lama, akan menyebabkan permasalahan kesehatan yang akut serta kritis. 

The US National Institute of Health menyimpulkan bahwa bahaya partikel-partikel kecil serta bahan karsinogenik pada asap pembakaran satu keping obat nyamuk bakar sama juga dengan asap pembakaran 50-130 batang r o k o k. Pikirkan berapakah banyak racun yang terhirup serta mengendap di paru-paru anda bila selama bertahun-tahun anda memakainya. 

Saya tidak bisa memikirkan bila obat nyamuk bakar itu anda pakai sehari-hari serta zat beracunnya terisap oleh anak-anak anda yang masih tetap balita? Bila anda sayang pada diri serta sayang pada kesehatan anak-anak anda, Anjuran saya hentikan selekasnya serta jangan sampai membakarnya lagi di rumah. Sejumlah 90% anak-anak balita yang hirup asap obat nyamuk bakar dengan cara terus-terusan, memiliki resiko alami rusaknya paru-paru. 

Anda ketahui mengapa efek pembakaran obat nyamuk ini sedemikian beresiko pada balita serta bayi? Sistem pernapasan bayi masih tetap sangatlah rapuh serta ada dalam keadaan penyesuaian dengan lingkungan baru. Waktu sistem pernapasan bayi terkontaminasi oleh polusi serta bahan k i m i a yang lain, sudah pasti hal semacam ini beresiko. 

Bila bayi sering hirup asap obat nyamuk bakar, atau obat nyamuk elektrik, jadi bayi akan alami masalah pernapasan akut, iritasi mata serta reaksi alergi bahkan juga bakal alami rusaknya paru-paru permanen. 

Berkaca dari pengalaman pribadi, saya memilki teman yang anaknya menanggung derita penyakit paru-paru basah serta menurut info paling akhir saat ini keadaannya makin kronis. Badannya kurus kering serta sering sakit-sakitan. Dokter memvonis paru-paru anak itu alami rusaknya mulai sejak berumur 2, 5 tahun. 

Teman saya menceritakan bahwa anaknya sakit lantaran sering hirup obat nyamuk bakar. Teman saya sering membakar obat nyamuk mulai sejak anaknya masih tetap bayi. Dia sangatlah menyesal serta merekomendasikan supaya saya tidak memakai obat nyamuk bakar atau obat nyamuk apa pun macamnya. 

Bila anda masih tetap mau sehat, jadi menghilangkan rutinitas jelek memakai obat nyamuk waktu tidur. Baiknya pakai raket nyamuk elektrik saja. ini lebih aman untuk kesehatan. Itu utama, silakan di berbagi supaya saudara-saudara kita terlepas dari BAHAYA...! 

Pemecahannya : 
* Gunakan kelambu 
* Gunakan raket listrik 
* Usir nyamuk pakai daun sereh, langkahnya : 

1. Ambil sebagian batang sereh 
2. Potonglah batang batang sereh tadi jadi sisi tipis tipis 
3. Sesudah dipotong, pindahkan ke wadah, dapat piring kecil atau apa saja yang dapat... 
4. Lalu tempatkanlah wadah yang diisi potongan sereh tadi, Di bawah tempat tidur atau di mana tempat yang banyak nyamuk. 
5. Ditanggung nyamuk pergi.. serta ruang jadi segar beraroma sereh... sereh tahan berbulan bulan, makin kering makin bagus.... 

Informasi : Pada saat kita ingin Ngepel Lantai, Tuangkan seperlunya Minyak Sereh pada timba pengepel. 
Bisa juga Minyak Sereh digabung air untuk di semprotkan ke semua ruangan Rumah. Untuk mengusir Nyamuk yang bersarang di sudut� Rumah. Minyak Sereh ada di Jual di Apotik.