Semoga artikel ini berguna dan bermanfaat Tidur Enam Jam, Ini yang Terjadi pada Kulit Wajah


Banyak pakar medis merekomendasikan Anda selalu untuk mempunyai kwalitas tidur yang baik. Referensi durasi tidur yang dianjurkan, yaitu delapan jam satu hari. Kurang dari standard ini, jadi di pastikan kesibukan harian Anda terganggu, disebabkan keadaan badan yang melemah, dampak dari kurangnya saat istirahat. 

Diambil dari Daily Mail, suatu lembaga peneliti afek tidur untuk manusia, Sleep School, yang ada di London, lakukan uji coba menarik. Untuk menolong mereka, seseorang wanita bernama Sarah Chalmers, umur 46 tahun, disuruh berperan serta dalam eksperimen itu. 

Langkahnya gampang, selama beberapa waktu, Sarah disuruh selalu untuk tidur dibawah delapan jam. Jadi dengan cara konstan, wanita ini kurangi jam tidurnya sejumlah dua jam, hingga dalam satu hari ia ia cuma tidur enam jam. 

Saat sebelum penelitian ini digerakkan, beberapa pakar medis mengecek keadaan kulit wanita ini, lalu akhirnya dicatat. Setelah eksperimen dikerjakan, serta kulitnya kembali di teliti, akhirnya sungguh mencengangkan. 

Karena beberapa pakar medis yang merawatnya, menyebutkan bahwa saat ini ukuran pori-pori wanita ini jadi tambah besar dua kali lipat, serta tunjukkan warna kemerahan. 

Dokter Irshaad Ebrahim, dari London Sleep Centre menyebutkan, �Ini yaitu dampak kecil dari durasi tidur manusia yang kurang dari delapan jam. Pikirkan, apa yang terjadi bila sepanjang berbulan-bulan Anda menjalaninya? Efek yang berlangsung sungguh membahayakan. � 

Dari komparasi photo yang dipertunjukkan juga tampak ketidaksamaan terang, bahwa waktu tidur cuma enam jam, muka Sarah jadi tampak lebih kuyu, serta kulitnya kusam, tidak segar. Jadi, apakah Anda masih tetap berani tidur dibawah durasi delapan jam?