RUGI JIKA ANDA TIDAK MEMBACA INI 4 MACAM OBAT TRADISIONAL CACAR AIR YANG MUDAH DI DAPAT


Sebelum kita mengulas penyembuhan cacar air dengan cara tradisional, kita akan mengulas pengertian cacar air terlebih dulu. 
Nah, siapa yg tidak tahu cacar air? Cacar air yaitu suatu penyakit menular yang dikarenakan oleh infeksi virus. 

Mengenai virus penyebab cacar air ini diberi nama Varicella Zoster. Cacar air umumnya menyerang anak-anak berumur 3-5 tahunan. 
Tanda-tanda awal, pasien cacar air umumnya ditandai dengan tubuh yang sedikit demam, lemah, lesu, serta dibarengi pilek. 

Obat Tradisional Cacar Air 

Sementara itu, pada masalah yang serius umumnya ditandai dengan nyeri sendi, serta pusing-pusing. Sesudah sekian hari, jadi muncul bercak-bercak kemerahan pada kulit memiliki ukuran kecil, umumnya diketemukan pertama kalinya di seputar perut, punggung, serta dada. Sampai pada akhirnya menebar di seputar muka. 

Umumnya pasien akan alami cacar air sampai 2-3 minggu. Penyakit ini termasuk cukuplah lama pengobatannya. Karena penyakit ini menular, pasien umumnya diwajibkan lewat saat karantina dirumah seputar satu minggu. Lalu, adakah obat tradisional cacar air yang bisa menyembuhkan dengan mudah serta efisien? 

Walau penyakit ini dapat hilang dengan sendirinya sesudah 2-3 minggu, tetapi untuk menghindar penyakit makin serius baiknya gunakan obat tradisional cacar air untuk mengatasinya. Mengenai obat tradisional untuk menyembuhkan cacar air, dapat kita gunakan seperti berikut ini : 

1. Juice Buah Mengkudu 

Siapa yang tidak kenal buah yang terasa termasuk sangatlah pahit ini? Ya, walau buah ini tidak enak namun janganlah ragukan kemampuannya. Mengkudu adalah buah yang kaya manfaat, termasuk juga dalam mengobati cacar air. 
Caranya yakni, ambillah sejumlah 30 gram buah mengkudu masak, bersihkan bersih, lalu jus sampai halus untuk jadikan juice. Kemudian, minum ramuan itu dengan cara teratur 2-3 kali satu hari. 

2. Kacang Hijau 

Bila Anda tidak suka pada ramuan 1 karena rasanya yang sangat pahit, solusi setelah itu Anda dapat memakai ramuan tradisional kacang hijau. 
Caranya yaitu dengan merendam kacang hijau dengan air sampai mengembang, lalu tumbuk halus. Kemudian, berikan di bagian kulit yang terserang cacar air. 

3. Temulawak 

Anda dapat juga memakai temulawak untuk menyembuhkan cacar air. 
Caranya yakni, ambillah sejumlah 15 gram kencur, 15 gram asam jawa, serta air sejumlah 600ml. Lalu bersihkan sampai bersih, serta potong kecil-kecil kencur tadi. Kemudian, campur ketiga bahan tadi serta rebus sampai mendidih serta tersisa setengahnya. Nah, ramuan tadi dapat Anda minum sejumlah 2-3 kali satu hari. 

4. Jagung Muda 

Obat tradisional untuk menyembuhkan cacar air yaitu jagung muda. Caranya yaitu bersihkan terlebih dulu jagung muda yang Anda peroleh. Kemudian parut, lalu berikan di bagian kulit yang terserang cacar air. Cara penyembuhan ini dapat Anda kerjakan dengan cara teratur, diawali dari step penyembuhan, pengobatan, sampai menyingkirkan sisa cacar air. 

Nah, tersebut 4 cara menyembuhkan cacar air memakai ramuan tradisional dengan pemrosesan yang lebih mudah. Diluar itu, obat tradisional cacar air diatas terbilang efisien serta harga nya sangatlah ekonomis!