PERINGATAN !! Diet Kebablasan, Wanita Cantik Ini Jadi Tengkorak Hidup


MOHON DIBAGIKAN - Ini peringatan buat para kamu hawa yang terobsesi memiliki tubuh yang langsing. Beragam cara diet dilakukan para wanita untuk langsing, bahkan tidak menutup kemungkinan metode yang mereka gunakan sangat salah.
Terkadang diet disalah artikan sebagai makan sedikit, Bahkan, lebih ekstrim ada yang tidak makan sama sekali, itu salah. Banyak orang terjerumus kepada hal yang sebenarnya dapat dihindari dalam menurunkan berat badan.
Jadi, sebelum anda melakukan diet, lebih baik konsultasi terlebih dahulu dokter untuk mengetahui pola atau metode diet yang benar dan sehat agar tidak seperti wanita ini.
Valeria Levitin, wanita asal Monaco ini sangat terobsesi memiliki tubuh langsing agar bisa menjadi model.
Wanita yang pernah mengikuti kontes kecantikan ini sekarang menyesali semua keputusannya untuk diet. Karena mungkin metode diet yang dia gunakan salah.
Tapi, semua sudah terlambat, sekarang berat badannya hanya tinggal 25 kg. Perhatikan fotonya sebelum dan setelah diet yang kebablasan.
Valeria mengalami anoreksia parah. Kini tubuhnya tak bisa lagi menerima gula dan karbohidrat yang masuk.
Setelah mengalami anoreksia, tubuh Valeria kini terlihat sangat mengenaskan. Dia tampak lebih tua dari umur sebenarnya, kulitnya kering dan berwarna gelap.
Sangat jauh berbeda dari sebelum dia melakukan diet hingga mengalami anoreksia.
Tapi dia memiliki keinginan yang mulia. Valeria tak ingin wanita lain mengalami hal yang terjadi pada dirinya. "Saya tidak akan mengajarkan bagaimana untuk mati.
Ini bukan permainan, bukan lelucon, itu adalah hidup Anda. Saya ingin berbagi cerita agar tidak mengulangi nasib saya. Anoreksia telah membuat saya kesepian, tidak menarik dan menjijikkan bagi orang-orang di sekitar saya," ujar Valeria.
Valeria juga memberi peringatan kepada orang lain tentang bahayanya diet ekstrim. Memang memiliki tubuh langsing jadi dambaan banyak wanita. Tapi kalau berlebihan, tinggal sesal yang melanda.

Sumber : surabaya.tribunnews.com/

BACA JUGA :

Extreme Anorexic Speaks Out About the Eating Disorder