Peluang Bisnis
Dengan Bangga Kami Memperkenalkan…
PT. VERITRA SENTOSA INTERNATIONAL ( TRENI )

* Sebelumnya VSI, sekarang sudah berubah Brand menjadi Treni
dgn Produk Utama PAYTREN. Founder Masih tetap : Ust Yusuf Mansur
..,.


Tahukah Anda?
Tren teknologi pembayaran ( payment ) saat ini sudah semakin canggih dan mudah dilakukan dimanapun dan kapanpun. Cukup dengan HP / Gadget baik dilakukan dengan SMS Biasa ,Yahoo Messnger ,Gtalk ( Hangout ) , Aplikasi Android dan bahkan via web anda sudah bisa melakukan pembayaran seperti tagihan Listrik PLN ,Telepon, Pulsa . Bahkan kelak transaksi apapun akan bisa dilakukan hanya melalui handphone. Inilah tren bisnis payment yang akan mempermudah transaksi anda menjadi hemat dan efisien.



PayTren adalah teknologi yang dikembangkan oleh PT Veritra Sentosa Internasional / Treni) dimana setiap mitra yang telah terdaftar di komunitas PayTren dapat melakukan pembayaran semua kebutuhan pribadi serta mendapatkan berbagai benefit (berupa cashback) yang tidak diperoleh dari sistem POP maupun PPOB yang ada. Saat ini sistem pembayaran yang sudah terlayani adalah Pulsa HP, Token PLN, Pasca Bayar PLN, Telkom, PDAM, Speedy, Indovision, dll. Fitur pembayaran lainnya segera ditambahkan secara bertahap seiring dengan pertumbuhan dan pengembangan kemitraan PayTren (komunitas PayTren).

PayTren dapat diterapkan pada berbagai jenis gadget/hp/smartphone (disesuaikan) dengan menggunakan Aplikasi Android, Yahoo Messenger, Gtalk/Hangouts ataupun SMS biasa.

Selain itu setiap mitra pengguna PayTren dapat meningkatkan benefit pribadi dengan turut menjual/mempromosikan penggunaan produk PayTren sekaligus mengembangkan komunitas PayTren masyarakat luas.

Aplikasi PayTren Untuk Kemudahan Transaksi Anda



Download File Presentasi PayTren ( file PDF )


Official Fanpage 
Komunitas PayTRENI ( Like This )



Sambutan Ust Yusuf Mansur
Tentang Perubahan Brand
dari VSI ke Treni & PayTren
 


Video Liputan PayTren di TVRI


Cara Cerdas Merubah
Pengeluaran Menjadi Penghasilan


Apapun jenis ponsel Anda, kini bisa digunakan sebagai alat bertransaksi. Beragam kebutuhan pembayaran, baik itu yang bersifat tagihan (telepon, PDAM, Listrik, Cicilan Finance, dll) maupun yang bersifat pembelian (Voucher Pulsa, Games, dll)
semuanya bisa dilakukan dalam satu Aplikasi yaitu PayTren.
Tidak perlu repot keluar rumah, kapanpun dan dimanapun bisa Anda lakukan
semudah menggerakkan telunjuk di Ponsel Anda.

Dengan PayTren, Anda Bisa Melakukan :



Pembelian dari ponsel
Lakukan dengan satu klik pada ponsel Anda. Beli pulsa prabayar. Beli untuk Anda sendiri atau untuk teman, saudara. Transaksi cepat dan realtime! Tidak perlu lagi beranjak untuk membeli voucher game, PLN prabayar, TV prabayar, dan voucher lain dari daftar merchant yang terus bertambah.


...

Pembayaran dari ponsel
Mudahnya membayar semua tagihan dengan PayTren. Lakukan semuanya hanya dengan satu klik pada ponsel Anda. Bayar tagihan listrik dan telepon. Bayar tagihan kartu kreditAnda kapan saja, dimana saja tanpa harus mencari ATM atau mengantri di Bank.


...

CashBack Transaksi Pribadi & Komunitas
Selain CashBack dari Transaksi Pribadi, dengan mengundang teman, keluarga, rekan kerja, teman sekelas, dan masyarakat luas untuk menggunakan Aplikasi PayTren, maka akan menghasilkan CashBack pula bagi Anda, ketika Mereka ( Komunitas Anda ) bertransaksi.
Marketing Plan TRENI
PT. Veritra Sentosa Internasional (Treni) adalah perusahaan yang menyediakan produk atau layanan teknologi dibidang micropayment dengan perangkat lunak bernama PayTren.
PayTren adalah produk yang dapat digunakan khususnya pada semua jenis SmartPhone melalui SMS, aplikasi Android, Yahoo Messenger, Gtalk/ Hangouts dan aplikasi-aplikasi berbasis Java/IOS (dalam pengembangan), agar dapat melakukan transaksi/pembayaran seperti halnya ATM, Internet/SMS/Mobile Banking, PPOB (Payment Point Online Bank) dan hanya berlaku di lingkungan komunitas tertutup, yaitu Komunitas PayTren.

PAKET KEMITRAAN

Perusahaan menawarkan beberapa pilihan paket lisensi bagi mitra pebisnis sesuai dengan kebutuhan (pelajari syarat & ketentuan mejadi mitra pebisnis), yaitu:
Keterangan paket lisensi:
  • Masing-masing paket hanya mempunyai 1 (satu) ID Kemitraan dengan 1 (satu) hak bisnis/usaha (HU).
  • Setiap paket memiliki potensi maksimum deposit dan transaksi yang berbeda.
  • Promo Cashback yang diperoleh dari setiap pembelian paket adalah nilai yang dihitung atas kemampuan perusahaan dan bisa berubah sesuai kondisi yang berlaku.

POIN/NILAI PROMO PERDANA (NP2)
Perusahaan memberikan kepada mitra Nilai Promo Perdana (NP2) yang dapat ditukarkan dengan hadiah promo perdana (bisa berubah tergantung ketersediaan/kondisi produk) sesuai tabel yang berlaku dan tercantum di web resmi perusahaan.

JU'ALAH / BONUS / KOMISI

Ju'alah = adalah keuntungan PT Veritra Sentosa Internasional (VSI) yang diberikan kepada mitra / member TRENI dalam bentuk Tunai (transfer bank) & Deposit. Anda akan mendapatkan Bonus/Komisi apabila telah melakukan pembelian Paket Perdana, melakukan Transaksi, membantu meningkatkan omzet Transaksi perusahaan, me-Referensikan mitra baru (Samsarah) dan mengembangkan Komunitas ( Mengembangkan Jaringan ).

Bonus Tunai & Deposit akan diakumulasikan sampai mencapai minimal transferRp. 150.000 (Transfer Bank) Rp. 50.000 (Deposit), belum di potong biaya administrasi 10%. Masing-masing Bonus/Komisi akan dibayarkan setiap seminggu sekali di hari Rabu
Perhitungan Bonus Tunai dan Deposit dihitung dari mulai hari Senin Pukul : 00.01 hingga Minggu pk 24.00 WIB.

5 MACAM BONUS / KOMISI TRENI

Bonus Sponsor ( Komisi Penjualan Langsung )
Untuk 1 (satu) Orang yang Anda rekrut untuk bergabung di Komunitas PayTren, Anda akan mendapatkan bonus total Rp. 75.000,- (Rp. 45.000,- berupa rupiah dan Rp. 30.000,- berupa deposit)


Bonus Pasangan ( Komisi Leadership )
Bonus Pasangan ini didapatkan KETIKA terjadi pasangan 1 titik hak usaha di group/kaki kanan, dan 1 titik hak usaha di group/kaki kiri.
Ketika terjadi pasangan kanan & kiri kaki Anda, maka Anda akan mendapatkan Bonus Pasangan sebesar :
 Rp. 25.000,- (Rp. 15.000,- berupa rupiah & Rp. 10.000,- berupa deposit)
*) Untuk keamanan sistem Bonus di TRENI, perusahaan menerapkan sistem Flush Outatau Maksimal Bonus Pasangan Harian adalah 12 pasang / Hari / Hak Usaha.


Bonus Sponsor Generasi ( Komisi Pengembangan Penjualan Langsung )
Perusahaan juga memberikan Komisi Pengembangan Penjualan Langsung sebesar Rp. 2000,- per Lisensi, maksudnya adalah setiap kali mitra di garis Sponsorisasi Anda mendapatkan Mitra Baru / Bonus Sponsor, maka Anda akan mendapatkan bonus senilai Rp. 2000,-. Bonus ini didapatkan dari/sampai maksimum 10 turunan (generasi).

Bonus Pasangan Generasi ( Komisi Pengembangan Komunitas )
Bonus Pasangan Generasi ini memang terlihat kecil, cuma Rp. 1000,-setiap kali mitra yang ada di garis Sponsorisasi Anda mendapatkan Bonus Pasangan / Komisi Leadership.

Namun Jangan Salah, Bonus ini otomatis didapatkan setiap kali ada perkembangan jaringan di garis sponsorisasi kita sampai dengan 10 generasi ke bawah. Dan ketika jumlah jaringan kita sudah banyak, dengan mudahnya bonus generasi ini akan melampaui besarnya bonus pasangan yang Anda dapatkan setiap harinya.
CashBack Transaksi Pribadi & Komunitas
Perusahaan membagikan cashback dari setiap transaksi pribadi dan transaksi komunitas Anda dengan besaran dalam bentuk prosentase dari fee yang diperoleh dari setiap biller/merchant/bank yang bekerjasama dengan perusahaan dengan syarat dimana Anda wajib melakukan transaksi minimal 1x trx/bulan
Yang dimaksud dengan komunitas Anda disini adalah mitra pengguna dan mitra pebisnis yang Anda refferensikan hingga maksimal 10 turunan/generasi dengan sistim pass up/compress (contoh: jika ada turunan ke 3 tidak melakukan tranksaksi maka turunan ke 4 akan dihitung sebagai turunan ke 3, dst hingga maksimal 10 turunan)
Cashback dihitung perhari dari tanggal 1 sampai tanggal 30/31 dan dibayarkan 100% dlm bentuk Deposit Transaksi ditanggal 15 setiap bulannya.

Berikut tabel cashback transaksi terupdate periode 11 Desember 2015

PENTING!
  • Ju’alah/Komisi dalam bentuk Cash akan ditransfer ke rekening Mitra setiap hari Rabu dengan nominal minimal Rp 150.000,- dikurangi biaya admin 10 persen
  • Ju’alah/Komisi dalam bentuk Pulsa akan diterima Mitra setiap hari Rabu dengan nilai nominal minimal Rp 50.000,- dikurangi biaya admin 10 persen
  • Perhitungan Ju’alah/Komisi/CashBack (Lisensi) dimulai dari periode Senin sd Minggu pk 23.59 WIB waktu server

Video Marketing Plan PayTren
UJRAH / REWARD

Pada prinsipnya setiap mitra TRENI yang berkeinginan mendapatkan benefit lebih dari hanya sekedar pemakai, akan dimasukkan ke dalam kelompok mitra dengan katagori "pebisnis" yang memasarkan dan mengembangkan produk Aplikasi PayTren sesuai dengan arahan dari pihak perusahaan.

 Setiap mitra TRENI (katagori pebisnis) berhak mendapatkan Reward dengan ketentuan sebagai berikut:


* Wajib membangun 2 group komunitas langsung dalam naungannya baik secara sendiri ataupun dibantu oleh mitra mitra pendahulunya. ( Spillover )

* Jumlah akumulasi omzet yang dibentuk dari group komunitas yang terkecil (dari 2 group wajib yang ada) akan menentukan perolehan Reward ini.
Pengertian Ujrah menurut Hendro Wibowo, dkk (2008) kurang lebih adalah"setiap harta yang diberikan sebagai kompensasi atas pekerjaan yang dikerjakan manusia yang memiliki nilai harta (maal) atau sesuatu yang dapat dimanfaatkan"
Selama tahun 2013 sampai dengan 2014, perusahaan mengalami pembayaran yang lebih banyak dari semestinya (overpay), dan berdasarkan anjuran dari APLI serta evaluasi yang dilakukan, maka perusahaan menetapkan promo yang menjunjung tinggi keseimbangan antara perusahaan dan mitra PayTren dan diharapkan berdampak positif/sehat untuk keberlangsungan perusahaan.
~ Tabel Reward ~
Keterangan:
  • Omset dihitung berdasarkan jumlah penjualan lisensi didalam komunitasnya
  • Promo Ujrah/Hadiah/Reward tidak dapat diuangkan
  • Pajak Ujrah/Hadiah/Reward ditanggung oleh perusahaan
  • Perusahaan tidak pernah meminta uang muka untuk pencairan UJRAH ini (hati-hati penipuan lewat sms atau media apapun)

Saat group komunitas Anda sudah terbangun, point reward Anda akan dihitung dari akumulasi jumlah mitra di kaki kecil Anda. Contoh : Jika jumlah mitra di group kanan Anda 5000, dan di group kiri Anda 500. Maka poin yang Anda dapatkan 500 point, kemudian Anda lihat di tabel atas, reward yang bisa Anda dapat bedasarkan perolehan point.

Hebatnya, point reward ini sifatnya akumulasi tanpa batas waktu dan tidak ada system reset. Artinya jika Anda konsisten bangun komunitasnya maka cepat atau lambat point Anda akan terakumulasi, dan misalnya Anda berhasil mendapatkan 100 poin (mendapatkan SmartPhone), untuk mendapatkan reward yang ke-2 spt diatas cukup dengan pertambahan 400 poin saja, Artinya semua reward dari TRENI dapat di peroleh oleh semua mitra.

DEPOSIT PULSA / TOKEN

Deposit Pulsa / Token PayTren adalah besaran ( Nominal ) yang nilainya tersimpan di handphone mitra TRENI namun uangnya sendiri berada di pihak penyelenggara / agen penerimaan pembayaran seperti Bank atau perusahaan yang khusus ditunjuk resmi menangani hal ini yang bekerjasama dengan TRENI.Besaran tersebut dapat digunakan untuk transaksi pembayaran yang ada dalam lingkup dan kerjasama TRENI dengan pihak penyelenggara/agen penerimaan pembayaran.
Sumber Deposit dapat diperoleh dari:
 Cashback Transaksi (khusus pengguna/pemakai)
 Cashback Transaksi dan Cashback dari pengembangan bisnis (khusus pebisnis)
 Beli langsung ke Perusahaan, dengan cara Transfer langsung ke rekening khusus Deposit Pulsa / Token (khusus untuk Komunitas TRENI)

Cara Menjalankan Bisnis TRENI

Untuk menjalankan TRENI sangatlah mudah, karena yang perlu Anda lakukanhanya memindahkan semua transaksi yang selama ini Anda lakukan di Bank maupun di loket loket pembayaran dan pembelian, dengan bergabung di TRENIAnda pindahkan semuanya ke TRENI melalui Aplikasi PayTren.


Berikut ini 4 Langkah Sederhana untuk menjalankan bisnis TRENI, yang akan memberikan gambaran betapa sederhananya menjalankan bisnis ini.
Yuk kita mulai….


BERGABUNG DI KOMUNITAS TRENI
Hal pertama yang harus Anda lakukan tentunya bergabung di komunitas TRENI ( Join jadi Member TRENI ). Hanya dengan Modal Mulai dari 340rb Anda sudah bisa tergabung di komunitas dan terkoneksi dengan teknologi PayTren.


GUNAKAN PAYTREN
Pindahkan semua transaksi Anda menggunakan PayTren. Dengan PayTren Anda mendapatkan fasilitas Virtual Payment, dan Virtual Education. Dari setiap transaksi yang Anda lakukan di PayTren, Anda akan menerima Cashback transaksi pribadi.


BERBAGI MANFAAT PAYTREN
Setelah Anda merasakan manfaat dan kemudahan yang Anda dapat dari PayTren, Anda Ceritakan kepada saudara, teman, tetangga bahkan ke setiap orang agar mereka juga menggunakan PayTren.


NIKMATI CASHBACK
Setelah Anda memilki komunitas yang semakin hari semakin besar, Anda akan menerima cashback dari semua transaki yang dilakukan oleh komunitas yang Anda bangun. Semakin bayak Anda berbagi informasi PayTren akan semakin besar komunitas yang terbangun maka semakin besar juga cashback yang Anda dapatkan.


Jangan menunda kesempatan yang ada di depan mata...

KlikVSI - Berbisnis Bersama Ustadz Yusuf Mansur 

Bagaimana Bisa Percaya Bahwa Bisnis PAYTREN ini bukan penipuan?


Sebenarnya jika Anda mau berfikir bijak, sejak awal Anda membaca website ini yang pertama kali saya langsung memperkenalkan siapa diri saya selaku Admin / Pengelola Website ini. Namun jika Anda masih ragu, saya tidak bisa memaksa diri Anda. Hanya saja, Anda percaya atau tidak, Bisnis paytren ini tetap melesat cepat jauh meninggalkan Anda yang masih ragu dan mikir-mikir terus.
Dalam menjalankan Bisnis Online, saya mencoba menerapkan Filosofi “4 Sifat Terpuji Rosulullah Muhammad Saw.”, yaitu: Shiddiq, Amanah, Fatonah, dan Tabligh. Maksudnya seperti apa? Mari kita bahas terlebih dahulu.

Catatan:
Saya bukan bermaksud menjual agama dengan mengambil filosofi ini, ini adalah prinsip saya dalam memilih sebuah Bisnis, khususnya Bisnis Online)

Inilah Prinsip saya dalam memilih Bisnis Online Terpercaya:
  1. Shiddiq artinya Benar. Bisnis Online yang harus Anda ikuti adalah Bisnis Online yang benar, ada produknya, real, baik barang maupun Jasa. Bisnis paytren ini pun Benar adanya, baik produk maupun perusahaannya.
  2. Amanah artinya Bisa Dipercaya. Banyak bisnis online yang berbau penipuan bahkan benar-benar penipuan. Nah, Bisnis paytren ini, selain Foundernya yang Amanah, yaitu: Ustadz Yusuf Mansur dan Team, juga Anda perlu memilih Admin atau Upline yang amanah juga. Mudah-mudahan saya bisa memegang amanah Sahabat-sahabat yang mempercayakan bergabung bersama Team kami. Aamiin… :-)
  3. Fathonah artinya Cerdas. Banyak orang yang Berbisnis Online tapi Gagal. Bagaimana supaya berhasil? Kita harus cerdas dalam menjalankannya. Insya Allah kami Saya akan berusaha semaksimal mungkin mencari dan mengajarkan jalan terbaik agar para Mitra kami bisa sukses bersama-sama dengan cara cerdas.
  4. Tabligh artinya Menyampaikan. Tugas kami adalah menyampaikan pesan yang ada di Perusahaan paytren ini kepada semua mitra kami, dan juga mengajarkan nilai-nilai Bisnis yang Amanah agar dalam menjalankan Bisnis paytren ini kita mendapatkan Rizki yang Halal dan Berkah. Insya Allah… Aamiiin… :-)

Itulah Filosofis saya dalam menjalankan Bisnis paytren dari Ustadz Yusuf Mansur ini dalam Team ini.

Mengapa Ustadz Yusuf Mansur Membuat Bisnis PAYTREN ini?


Banyak pertanyaan tentang hal ini. Jika Anda sudah menyimak dengan seksama isi dari Video Ustadz Yusuf Mansur di atas, sebenarnya sudah dibahas sebagian. Namun saya jelaskan sebagian di sini.

Tujuan Inti Pak Ustadz Yusuf Mansur mendirikan Bisnis paytren ini adalah untuk Membangun Komunitas untuk “Membeli Kembali” Aset Bangsa Indonesia yang dikuasai oleh Negara Asing. Apakah Anda tahu, bahwa sebagian besar aset yang ada di Bumi Pertiwi Indonesia ini sudah dikuasai asing? 

Jika saja misalnya dari Total 250 Juta Penduduk Indonesia, 10 Juta nya menjadi Member paytren lalu ada aset pemerintah yang dikuasai oleh asing mau dijual, maka dengan jumlah 10 Juta Komunitas PAYTREN yang ada, Aset tersebut bisa dibeli kembali, dan keuntungan dari aset tersebut bisa dibagikan kepada seluruh Member paytren.

Bagaimana, Mulia Sekali Bukan Visi Misi paytren ini? 
Juga bisa Anda bayangkan, berapa potensi Bonus ataupun Bagi Hasil jika semua Aset Asing ini sudah dikuasai oleh Komunitas paytren ini? Semoga Allah memudahkan Tujuan Mulia Ustadz Yusuf Mansur dan semua mitra paytren yang sudah bergabung dan mendukung program ini. Anda selanjutnya yang mendukung program ini



HUB : 
Moh.Nurkholis
BBM:
WA:
FB: