MULAI SEKARANG JUGA, JANGAN BUANG AMPAS TEH CELUP..!!! KANTUNG MATA, BISUL, MASALAH RAMBUT, TERBAKAR MATAHARI, BAU TAK SEDAP, DLL BISA DITUMPAS DENGAN AMPAS AJAIB INI..... ((PLEASE SHARE))


Banyak yang sudah tahu manfaat teh : untuk menyembuhkan kanker, turunkan berat tubuh, menangani sulit tidur serta ada banyak lagi. 
Kandungan zat tanin dalam teh juga di ketahui dalam meredakan peradangan, berfungi sebagai anti-oksidan sampai kurangi bengkak. 
Namun tahukan anda, bila kantung teh celup yang umumnya kita buang sesudah meminum teh juga mempunyai faedah unik? 
Simaklah sebagian manfaat kantung teh celup yang telah diseduh di bawah ini : 

1. Meredakan kulit yang terbakar matahari (sun burn) 
Kulit yang terbakar disebabkan cahaya matahari yang terlalu berlebih memanglah tidak mengasyikkan. Hal semacam ini bikin kulit merasa perih serta sangatlah peka bila disentuh. 
Untuk meredakannya, pakai kantung teh celup dingin serta kompreskan di ruang kulit yang terbakar supaya rasa perih selekasnya menyusut. 
Anda dapat juga mencelupkan kantung teh ke air mandi serta mencuci ruang terbakar dengan air itu. 

2. Bikin rambut berkilau 
Celupkan kantung teh celup yang telah terpakai ke air bilasan rambut anda supaya rambut tampak makin bercahaya serta halus. Kerjakan hal semacam ini bila anda memiliki rambut gelap. 

3. Scrub muka teh hijau 
Sedikit yang tahu bahwa daun teh hijau kering didalam kantung teh celup mempunyai manfaat untuk muka anda, baik pria ataupun wanita. 
Langkahnya, sesudah kantung di celupkan, sisihkan serta tunggulah hingga ia jadi hangat serta tidak terlampau panas. Sediakan mangkok kecil serta buka atau robek kantung teh, lalu mengeluarkan berisi kedalam mangkok. 
Beri satu sendok makan madu serta tepung beras seperlunya. Aduk sampai rata serta siap untuk dioles-oleskan ke muka sebagai scrub. 
Gosok perlahan-lahan di muka anda serta biarlah sekitar 5 menit lalu dibasuh bersih dengan air. Scrub itu mempunyai tujuan sebagai exfoliating atau untuk menyingkirkan beberapa sel kulit mati. 
Diluar itu, kandungan madu serta tepung beras mempunyai tujuan untuk melembutkan serta menyingkirkan noda sisa jerawat. 

4. Menangani kantung mata serta mata lelah 
Bila mata anda merasa capek serta berkantung disebabkan aktivitas harian yang padat ataupun kurang tidur, kantung teh bisa jadi jalan keluar. 
Langkahnya, celupkan kantung teh yang telah terpakai ke air es sampai jadi cukup dingin. Kompreskan pada ruang seputar mata serta diamkan sebagian menit. 
Mata anda akan jadi lebih segar serta dengan lakukan hal semacam ini dengan cara teratur, pasti kantung mata anda akan hilang. 

5. Menyembuhkan bisul 
Kompres bisul dengan kantung teh celup sisa sepanjang kurang lebih 15 menit serta biarlah kering dengan sendirinya. 
Kerjakan hal semacam ini dengan cara teratur. Sesudah sekian hari, bisulpun bakal lenyap. 

6. Bersihkan noda pada kaca sampai alat masak 
Pakai bekas cairan dari kantung teh celup sebagai bahan pembersih noda pada kaca atau cermin, sampai lemak pada alat masak. 
Langkahnya cukup gampang, teteskan bekas air teh yang masih tetap ada pada noda, gosok serta basuh. 

7. Kurangi bau tidak enak dalam lemari pendingin 
Tempatkan kantung teh celup sisa didalam almari pendingin anda. Dengan demikian, dengan sendirinya bau tidak enak bakal diserap oleh kantung teh. 

Sesudah memerhatikan paparan di atas, makin terang bahwa manfaat teh bukan sekedar untuk diminum, namun juga untung menangani beragam permasalahan keseharian. 
Oleh karenanya, awalilah konsumsi serta memakai teh sekalian kantungnya sebagai sisi utama dalam pola hidup sehat anda.