Mohon BAGIKAN! Inilah Bahaya Menyalakan Langsung AC Ketika Masuk Mobil Bisa Memicu/Menyebabkan Kanker,,INI PENJELASAN NYA


Mungkin saja anda kerap lakukan hal semacam ini, waktu akan mau masuk mobil anda segera nyalakan AC lantaran argumen kepanasan. Tahukah kalian dalam suatu riset menyebutkan bahwa dashboard mobil, sofa, pengharum mobil, membuahkan Ben*zene yaitu berbentuk racun penyebab kanker (karsinogen). 

Berikut Bahaya Menyalakan Segera AC Saat Masuk Mobil 

Terkecuali mengakibatkan Kanker, Ben*zene meracuni tulang-tulang anda, mengakibatkan Anemia serta turunkan jumlah sel dar*ah putih. 

Apabila terhirup terus-menerus dalam jangka waktu yang lama bisa mengakibatkan Leukemia, menaikkan kemungkinan pemicu kanker. 

Tingkat Ben*zene didalam ruang yang dapat ditolerir sebesar 50mg/ft2. Suatu mobil yang terparkir didalam ruang dengan jendela tertutup akan memiliki kandungan 400-800 mg Ben*zene. Bila parkir diluar ruang di bawah cahaya matahari pada temperatur 15 derajat ke atas, tingkat Ben*zene naik sampai 2000-4000 mg, 40x dari tingkat Ben*zene yang dapat ditolerir. 

Ben*zene adalah racun yang memengaruhi ginjal serta hati, jadi bila anda mendadak masuk mobil dalam kondisi jendela kaca mobil masih tetap tertutup, bermakna tanpa ada disengaja anda hirup banyak racun dengan cepat masuk dalam badan. 

Lalu bagaimanakah pemecahannya? Berikut yang butuh anda kerjakan saat akan masuk/mengendarai mobil 
Buka seluruhnya kaca, biarlah hawa di dalam mobil bertukar 
Lantas nyalakan AC selama sebagian menit, 
Baru kemudikan kendaraan serta tutup kaca-kacanya kembali. 
BAGIKAN selekasnya info utama itu pada teman, kerabat ataupun sanak family anda di rumah.