Luar Biasa Ternyata Bukan Hanya Digunakan Untuk Bumbu Masak Ternyata Cabai Rawit, Si Penyelamat Serangan Jantung dalam Waktu Semenit====>>>>BANTU SHARE INFO INI MUNGKIN DI LUAR SANA BANYAK ORNG YANG BELUM MENGETAHUINYA


Pedas bukanlah main. Cabai rawit populer sebagai tumbuhan yang dapat �menyengat� lidah. Nyatanya, terkecuali nikmat jadi pelengkap makanan, cabai rawit juga mujarab sebagai penangkal serangan jantung. 

Seperti ditulis feelhealthylife. com, Dr John Christopher menyampaikan bahwa seorang yang alami serangan jantung dapat diselamatkan dengan cabai. Menurutnya, seorang yang alami serangan jantung dapat diselamatkan dengan memakai kombinasi air dengan cabai rawit. 

Butuh di ketahui, cabai rawit yang perlu Anda pakai mesti mempunyai tingkat kepedasan sebesar 90 ribu Unit Heats atau 90. 000 (H. U). 

Langkahnya, bila si pasien masih tetap sadar, jadi yang bisa dikerjakan yaitu dengan mencampurkan satu sendok teh bubuk cabai rawit dengan air panas serta lalu meminumnya. Tetapi, bila si pasien telah tidak sadarkan diri, sebagai pencegahan awal Anda butuh memakai ekstrak dari cabai rawit serta meneteskannya ke sisi bawah lidah si pasien. 

Hal semacam ini dikira sebagai langkah paling cepat serta termudah untuk menyelamatkan hidup seorang dari serangan jantung. Kemudian, Anda dapat bertindak setelah itu dengan membawa si pasien ke tempat tinggal sakit.