LUAR BIASA, INI BELUM BANYAK YANG TAU...!!! TERNYATA LEMON BEKU 10.000X LEBIH KUAT DARI KEMOTERAPI DALAM MEMBUNUH SEL - SEL KANKER...!!!!


Konsumsi buah bisa turunkan kemungkinan kanker p4y*d4*r4. Hasil yang sangatlah positif dikemukakan pada satu diantara studi. Untuk pertama kalinya dinyatakan bahwa limonoid, senyawa alami yang dikandung dalam buah jeruk menghalangi baik ER + serta perubahan sel kanker p4y*d4*r4 ER-. 

Jika Anda teratur minum sedikitnya satu sendok teh lemon sehari, akan berikanlah efek kesehatan yang mempesona untuk tubuh Anda. Lemon yaitu satu diantara buah yang paling untungkan di planet itu. Kulit lemon mempunyai kandungan 5 hingga 10 kali semakin banyak vitamin dari pada jus lemon serta singkirkan racun pada badan. 

Dilaporkan Lemon 10. 000 kali lebih kuat daripada kemoterapi dalam membunuh kanker. Ia juga tidak berikanlah efek mengerikan seperti yang ditangani oleh kemoterapi. Pembuatan obat sintetis kim*ia membawa banyak keuntungan lebih dalam industri obat kanker hingga fakta itu tidak tersingkap lewat cara terbuka. Banyak info yang sudah disembunyikan serta mereka beroleh keuntungan dari pembuatan obat sintetis untuk menyembuhkan penyakit. 

Setelah obat-obatan sintetis dikonsumsi, mereka juga membutuhkan obat lain untuk singkirkan sinyal tanda pada awal mulanya. Itu jalan semacam lingkaran setan. Serta demikian senantiasa sampai berikanlah keuntungan finansial yang besar untuk industri obat. 

Lemon bisa bermanfaat untuk menyembuhkan tumor serta k! st4 juga. Lemon bermanfaat melawan infeksi dari parasit internal, cacing, jamur serta bekteri serta berupa anti mikroba. Mengkonsumsi Lemon bisa mengontrol desakan da*rah tinggi, bila Anda tengah stres atau gugup dari saat ke saat, satu gelas jus lemon fresh akan beri kesegaran fikiran serta badan Anda. 

Disi lain Lemon yang dibekukan seperti yang dilaporkan pada th. 1970-an dalam tes laboratorium menyampaikan, ekstrak lemon beku menghancurkan sebagian sel ganas di paru-paru, usus besar, p4y*d4*r4, prostat, pankreas serta 7 kanker yang lain. Ekstrak itu lebih efektif di banding dengan adriamycin, yang digunakan selama kemoterapi. Penyembuhan memakai lemon itu menghancurkan hanya sebagian sel ganas serta tidak merubah sebagian orang yang sehat. 

Apa yang butuh Anda lakukan yaitu sangatlah sederhana. Ambillah satu buah lemon organik, input dalam freezer serta setelah beku, mengeluarkan untuk lalu diparut atau dihancurkan keseluruhannya tanpa ada mengupasnya. Gunakan Lemon Beku itu pada makanan sehari-harinya Anda atau bahkan lewat cara apapun yang Anda kehendaki. 

Lakukan yang paling baik untuk hanya mengkonsumsi makanan yang sehat serta bermanfaat untuk kesehatan Anda.