KAMU WAJIB MENCOBA!! TERNYATA DAUN BAMBU 1000X LIPAT LEBIH AMPUH DIBANDING OBAT DOKTER UNTUK MENGATASI SESAK NAFAS, STROKE, ASAM URAT, LUKA PENUH BELATUNG, DLL... ((MOHON DENGAN SANGAT SEBARKAN INFO PENTING INI))


Daun Bambu yaitu daun dari tanaman bambu. Tanaman yang kerap kita jumpai dan gampang di dapatnya itu sangatlah banyak manfaat dan faedahnya. Bambunya itu yaitu tanaman dari jenis rumput-rumputan. 

Di indonesia beberapa besar penduduknya memakai tanaman bambu untuk kepentingan keperluan di luar kesehatan seperti untuk alat kesenian instrumen musik, untuk bahan bangunan bangun tempat tinggal sederhana, dan mungkin saja terdapat beberapa lagi. 

Tetapi di negara cina sebagai referensi dalam persoalan obat herbal tanaman bambu bisa di pakai untuk menangani persoalan kesehatan dengan memakai daunnya. 

Daun Bambu memiliki karakter stimulan, berhawa dingin, beri kesegaran, menetralkan chi, dengan rasa agak pahit, tidak beracun, dan beraroma enteng. Daun bambu itu di gadang-gadang mempunyai manfaat atau manfaat menangani asam urat itu lantaran kaya zat flavon didalamnya, Zat flavon yaitu satu diantara kelas dari flavonoid. 

Sedang Zat flavon tersebut mempunyai faedah sebagai satu diantara sumber anti-oksidan sekalian penghalang oksidasi xantin jadi asam urat. Sedang mikroelemennya baik untuk turunkan lemak darah dan cholesterol. 

Zat Kandungan Daun Bambu : 
Flavon 
Flavonoid 
Polisakarida 
Klorofil 
Asam amino 
Vitamin. 

Manfaat Daun Bambu : 
Sebagai anti penuaan 
Beri kesegaran Hati 
Meredakan batuk dan sesak nafas 
Menyingkirkan rasa panas pada da*da 
Menghangatkan limpa 
Menyingkirkan haus dan dahak 
Memperlancar buang air kecil, Dan sebagainya. 

Berikut ini yaitu Langkah Membuat Ramuan Daun Bambu Beserta Khasiatnya : 

 " Beri kesegaran Hati, Menghangatkan Limpa, Singkirkan Riak/Dahak, Singkirkan Angin Jahat Pada Badan, Menangani Batuk, Mengobati Sesak Nafas, Terapi Stroke Enteng, Dan Melakukan perbaikan Manfaat Trombosit ". 

Langkah Meramu : 
Sediakan bahan daun bambu tali yang masih tetap muda beserta 3 lembar daun tapak liman. Rebus bahan ini berbarengan 4 gelas air sampai tersisa air cuma 2 gelas. Saring hasil rebusan lantas minum 2 kali satu hari. 

Menangani Penyakit Asam Urat 
Langkah Meramu : 
Daun bambu yang masih tetap muda di jemur sampai hilang semuanya getahnya. Gosok-gosok untuk singkirkan bulu-bulunya. Lantas campur dengan 3 gelas air selalu di rebus hingga masak dan air menyusut. Angkat dan dinginkan. Minum air rebusan daun bambu ini 2 kali satu hari sampai sembuh. 

H4! d Tidak Teratur 
Langkah Meramu : 
Dua cangkir daun bambu di rebus sampai masak. Dan minum hasil rebusannya satu hari 2 barangkali. Biasanya dengan meminum satu hari saja sudah cukup untuk menangani h4! d yg tidak teratur. 

Membunuh Cacing Usus 
Langkah Meramu : 
Seduh daun bambu dengan air panas jadi teh. Lantas minum sepanjang 2 hari berturut-turut sehari 2 kali pagi sore. 

Bersihkan Luka Yang Penuh Belatung 
Langkah Meramu : 
Ambil sebagian helai daun bambu di jus berbarengan air untuk di buat jadi jus. Pakai jus daun bambu untuk bersihkan daerah yang terluka 

Mudah-mudahan informasi ini bermanfaat serta berguna, share info ini agar lebih bermanfaat,.