KAMU PSATI MENGENAL BUAH YANG SATU INI, TERNYATA BUAH KENITU BISA MENGOBATI DIABETES,NYERI OTOT DAN BATUK ((TOLONG DI BAGIKAN KE TEMEN -TEMAN YANG LAIN SEMOGA BERMANFAAT))


Manfaat Kenitu Atau Sawo Duren Untuk Kesehatan - Buah yang satu ini memiliki sangat banyak nama daerah. 
 Satu diantaranya dimaksud dengan Apel Ijo (Jawa), Kenitu (Jawa timur), Sawo Manila (Lampung), Genitu (Madura), Sawo Kadu (Banten), Serta ada banyak lagi yang lain. 
Masih juga dalam Klasifikasi kerajaan Plantae, nama latin atau ilmiah dari kenita adalah Chrysophyllum cainito. Disangka datang dari Amerika Tengah serta Hindia barat. Buah ini memanglah memang dagingnya lembut hingga juga banyak disukai oleh kalangan orang-orang. 

Pohonnya berkulit cokelat dengan ketinggian meraih sekitar 25m, Rata-rata dari pohon memiliki ranting yang cukup banyak. 
 Daun berwarna hijau ketika masih tetap muda, tetapi akan beralih bersamaan dengan menambahnya umur dari daun, berwarna kuning keemasan di bagian bawah, dan hijau tua mengkilap di bagian atas. 
Bunganya kecil-kecil bertangkai panjang berwarna kekuningan. Buah buni dengan kulit mengkilap berwarna hijau keunguan. Buah kenitu sangatlah nikmat dikonsumsi dalam situasi segar masak. 

Manfaat Kenitu Atau Sawo Duren Untuk Kesehatan : 

Menurunkan kandungan gula darah (diabetes). 
Kurangi tanda-tanda rematik serta nyeri otot. 
Kurangi dahak serta mengobati batuk
Penambah tenaga serta obat ku*at untuk golongan p*ri*a. 
dan lain-lain. 
Dari manfaat yang telah dijelaskan di atas, seluruhnya itu dapat diperoleh dari pepagan (kulit kayu), getah, buah serta bijinya. Untuk memakai, cukup rebus lalu diminum pada saat hangat. 

Demikianlah tulisan tentang Manfaat Kenitu Atau Sawo Duren Untuk Kesehatan. Mudah-mudahan apa yang kami catat ini dapat bermanfaat untuk yang memerlukan.