Ini Dia Masker Ajaib untuk Menghilangkan Jerawat,Noda di wajah atau keriput dan membuat kilit lembut serta halus dalam Sekejap Begini Cara Membuat Nya


Masker itu yaitu suatu hal yang akan merubah hidupmu. Semasing bahan dari masker itu mempunyai manfaat yang bakal bikin anda tersenyum sehari-harinya. Permasalahan jerawat, noda di wajah atau keriput seluruhnya dapat terselesaikan. Masker itu betul-betul bekerja untuk beri kesegaran serta bikin kulit jadi sangatlah lembut serta halus. 

Untuk bikin masker itu langkahnya juga sangatlah mudah, anda cuma butuh menyiapkan bahan-bahannya, yaitu 

1/2 sendok teh kayu manis, 1/2 sendok teh pala, satu sendok teh madu, serta satu sendok teh jus lemon segar. 

Campur seluruhnya bahan sampai seluruhnya bahan tercampur rata. Terapkan di wajah, terkecuali daerah mata serta mulut. 

Diamkan selama 30 menit atau setidaknya 10 menit bila anda tidak tahan dengan sensasi terbakar yang akan diakibatkan sesudah memakai masker itu. Pada 5 menit pertama anda akan terasa seperti kesemutan, namun kemudian akan menghilang. Pakai air hangat untuk bersihkan muka dari masker. 

Catatan, bila anda mempunyai kulit peka, jadi anda dapat menyingkirkan jus lemon dalam daftar bahan pembuat masker. Sebagai penggantinya anda dapat memberikan semakin banyak madu. Masker itu tidak disarankan untuk beberapa orang yang menanggung derita telang*iecta*sias, ros*acea, serta penyakit pembuluh dar*ah yang lain lantaran madu akan melebarkan pembuluh dar*ah.