DI MANA LETAK LEMAK ANDA? BEGINI CARA MENGHILANGKANYA ((( UNTUK ANDA YANG MEMILIKI SEDIKIT LEMAK, JANGAN DIABAIKAN AGAR LEMAK ANDA BERKURANG )))


Bila Anda telah mempunyai keunggulan berat tubuh, biasanya satu diantara hal yang paling di kuatirkan yaitu terserang obesitas. Ya, obesitas saat ini sudah jadi momok menakutkan untuk beberapa orang. 

Pasalnya, data tunjukkan bahwa jumlah orang gemuk selalu jadi tambah, tidak cuma di Indonesia, namun juga dunia. Bahkan juga, Indonesia tempati urutan 10 dengan tingkat obesitas paling tinggi didunia. Lalu, bagaimana cara mengatasinya? 

Langkah awal yang perlu Anda ambillah yaitu ketahui dahulu type obesitas serta letak penumpukan lemak Anda. Di ketahui, ada enam type obesitas yang dikarenakan oleh beragam aspek. Serta tersebut penjelasan serta cara menangani ke enam type obesitas itu. 

Gambar 1 : Obesitas makanan 
Ini adalah type yang paling umum dari obesitas didunia. Hal ini berlangsung karena konsumsi gula serta makanan berlebihan. Untuk mengatasinya, kurangi konsumsi makanan serta berolahraga minimum 30 menit satu hari. 

Gambar 2 : Obesitas 'perut gugup' 
Type ini dikarenakan oleh stres, kekhawatiran serta depresi. Beberapa orang yang menderita obesitas type ini dianjurkan untuk sering konsumsi permen. 

Gambar 3 : Gluten obesitas 
Umumnya berlangsung pada wanita yang telah masuk umur menopause, remaja, serta orang yang alami ketidakseimbangan hormon. Penderitanya disarankan tidak untuk merokok, jangan mengkonsumsi alkohol, janganlah duduk terlalu lama serta lakukan berolahraga beban. 

Gambar 4 : Obesitas metabolik aterogenik 
Orang-orang yang menanggung derita ini biasanya mempunyai penumpukan lemak di perut serta menyimpan seluruhnya lemak dibagian badan. Type obesitas ini di pengaruhi oleh alkohol serta orang-orang yang mempunyai permasalahan dengan pernafasan. 

Gambar 5 : Obesitas karena aliran vena 
Type obesitas ini umumnya diturunkan dengan cara genetik. Umumnya hal ini terjadi pada saat kehamilan serta orang-orang yang sering alami kaki bengkak. Yang harus Anda kerjakan yaitu berolahraga, seperti naik tangga serta jalan. 

Gambar 6 : Obesitas non-aktif 
Ini adalah type obesitas yang memengaruhi bagian-bagian badan di masala lalu yang sangatlah aktif. Misalnya, dahulu Anda aktif olahraga serta saat ini tidak akan. 

Sumber : Cuisine and Health