Buah Hati Anda Demam ? Atasi Dengan 3 Cara Mudah Ini



Anak demam memanglah kerapkali bikin beberapa bunda cemas, umumnya bila anak sudah sakit atau demam, jadi mereka akan rewel dengan cara menangis. Tetapi anda tidak perlu cemas, lantaran demam ini umumnya cuma berjalan sepanjang beberapa hari saja. Nah, untuk tahu apa saja langkah serta langkah nya jadi perhatikan artikel tentang langkah menangani anak demam ini. 

3 Langkah Menangani Anak Demam Dengan cara Alami Serta Cepat 

Istirahat 
Bila anak anda demam, jadi lebih baik ajak dia untuk beristirahat saja di kamar. Dengan istirahat jadi biasanya suhu badan nya akan reda, tetapi bila anak anda selalu bergerak serta masih tetap bermain jadi biasanya suhu badannya akan makin naik serta bertambah. lalu bagaimanakah bila ia tidak mau istirahat atau tidur? tenang saja, karena anda masih tetap bisa menghidupkan tv dengan acara yang paling disayangi anak anda, lalu baru minta ia untuk berbaring 

Janganlah Kompres Anak 
Langkah yang setelah itu yaitu janganlah lupa untuk mengompres anak, jika anak demam jadi janganlah lupa untuk mengompres di bagian dahinya. Langkah tersebut kerap dikerjakan oleh beberapa bunda tentu, langkahnya yaitu dengan mengompres anak dengan memakai anduk kecil yang telah di basahi dengan air dingin. Langkah yang lain yaitu dengan beli baby fever, yang ada di toko paling dekat seperti indomaret maupun alfamart. Bila panasnya sudah turun, jadi barulah anda ganti kompresan itu. 

Kerjakan Pijatan 
 Pijatan juga sangatlah utama untuk anak anda yang sedang demam, pijatlah dengan lembut terlebih di bagian perutnya. Pakai minyak telon supaya perut nya merasa hangat serta nyaman, nah bila dia sudah tenang jadi coba untuk bikin nya tertidur. Dengan langkah tersebut jadi demam juga akan berangsur � angsur berkurang, diluar itu janganlah lupa juga untuk memberinya air putih. 

Ketiga cara tersebut yaitu langkah gampang untuk menangani demam pada anak anda, anda dapat menerapkannya dirumah. Selamat coba ya bunda!