Bacalah info ini WANITA ITU DINIKAHI KARENA EMPAT HAL


Wanita yang berhias membuat cantik dianya cuma hanya untuk suami terkasih.... 

Percantiklah diri dengan berhias. 
berhiasnya cukup didepan suami saja. 
Sebenarnya berhias ini yaitu beberapa langkah untuk mengasyikkan hatinya. 

Satu diantara ciri Istri shalihah adalah yang dapat mengasyikkan hati suami. 
Satu diantaranya dgn berhias didepannya. Bukanlah pada yang lain. 

Tahukah ukhty? Berhias ini bisa bikin suami terasa dihargai. Terlebih bila suami tahu, bila kita berniat berhias untuk dia. Coba untuk menggunakan warna baju yang disukai suami. 

Gunakanlah aroma yang disenangi olehnya. Poleslah make-up seindah mungkin saja waktu didepannya. Janganlah lupa berikanlah senyuman termanis untuk dia ^^ 

Berhias juga menaikkan keselarasan. Bagaimanakah tidak? Waktu suami pulang dari aktivitasnya mencari nafkah. Di luar telah ia temui beragam tipe wanita. Dari mulai yang se*ksi sedikit, hingga se*ksi dari ujung kepala hingga ujung kaki. 

Selalu cocok pulang saat yang dipandang istri yang kumel, belom mandi, bau bawang, keringetan, dasteran serta rambut acak kadut. Hihihi... jadi awalilah tidak mementingkan diri sendiri. Mungkin saja untuk kita daster ini baju ternyaman selama hidup. Namun mungkin saja tak dengan Suami. 

Mungkin saja mungkin saja kita mau jadi diri kita yang simpel. Namun tidak bau bawang jugaaa dongg... So... cobalah deh tampak cantik serta se*ksi depan suami. Ini HALAL + berpahala. Jadi janganlah egoisss yaaa ukhty ^^ 

Membuat cantik diri di hadapan suami dapat juga jadi isyarat cinta. Umumnya yang menikah telah bertahun2 sukai melalaikan hal semacam ini. Karena apa? Ibuk2 memikirkan, " aaaahh... paling jika kita dandan, tanggepannya umum saja. 

Tidak akan beralih tetep sama. ". Eeittsss... janganlah sok tauuu bukkk... maka dari itu kita juga mesti up-date masalah dandanan. Itu spesial Depan Suami loh yaaa. Agar apa? Maksudnya agar suami semakin sayang. 

Serta suami dapat baca isyarat cinta kita. Satu diantaranya dgn memberi tampilan paling baik yang dapat kita berikanlah untuk dia. Dengan demikian suami bakal menaikkan cintanya pada kita. 

Jangan pernah kebalik yaaa.. kita repot dandan bila ingin keluar rumah. Tidak tahu ini ingin ke pesta, ke mall/hanya sebatas ke warung. Dandannya ramai bangeettt. Nah giliran didalam rumah. Bahkan juga didalam ka*mar? Jawab sendiri (buat yang telah nikah. Buat yang belom? Maka dari itu buruan nikah : D) 

Silakan KLIK&SHARE bila di rasa bermanfaat.....