ARTIKEL INI TAK KALAH MENARIK>>>> TOLONG DI CATAT !! INI DAFTAR TANAMAN HEBAT PEMBUNUH KANKER GANAS,TOLONG SEBARKAN !!!


Kanker yaitu satu diantara penyakit paling mematikan, penyakit mengerikan yang membunuh semakin lebih 1 juta jiwa masing-masing tahunnya. Penyakit ini bukan hanya mengenai orang dewasa, namun juga anak-anak. 

Di Indonesia, dengan demikian banyak tumbuhan dan rempah-rempah, bisa dipakai untuk mengobati penyakit kanker. Untuk pasien kanker, tipe tumbuhan dan rempah-rempah ini dapat berikan kemampuan untuk melawan kanker dan tingkatkan sistem kekebalan tubuh. 

Tersebut tipe tumbuhan dan rempah-rempah yang bisa membunuh sel kanker dengan cara perlahan. 

Alpukat 

Alpukat kaya glutathione, anti-oksidan yang kuat untuk melawan radikal bebas pada badan. Alpukat bisa berguna juga untuk mengobati hepatitis, penyebab kanker hati, dan sebagian permasalahan rusaknya hati yang lain. Minum jus dan buah alpukat lewat cara teratur, untuk mengobati beberapa masalah rusaknya hati, seperti kanker hati. 

Brokoli, kol & kembang kol 

Ketiga tipe sayuran ini memiliki komponen kimia indole-3-carbinol (I3C) yang berguna memerangi kanker payudara dengan mengubah estrogen penyebabnya kanker jadi berupa protektif. Brokoli memiliki phytochemical sulforaphane yang disadari dapat menghindar beberapa tipe kanker, seperti kanker usus dan rectal. Sulforaphane menginduksi produksi enzim spesifik yang dapat menonaktifkan radikal bebas dan karsinogen. 

Cabai 

vitamin C, asam beta-karoten, dan folat yang diketahui dalam cabai kurangi akan kemungkinan kanker usus besar. Cabai seperti cabai merah mempunyai kandungan lycopene cartonoid, yang berguna untuk menghindar penyakit kanker. Senyawa capsaicin dalam cabai dapat menetralisir beberapa kanker termasuk menghindar kanker perut. Cabai bisa pula bersihkan limbah dari badan dan akan tingkatkan konsumsi nutrisi ke jaringan tubuh. Cabai juga melakukan tindakan sebagai detoxicants pencernaan, sampai menolong dalam system pencernaan makanan. 

Daun sirsak 

Batang dan daun sirsak juga efektif untuk menyerang dan menghancurkan beberapa sel kanker pada badan seorang. Senyawa kim*ia yang melakukan tindakan selektif dalam buah sirsak dapat membunuh sel kanker pada usus besar serta 10. 000 kali lebih punya potensi untuk jadikan sebagai obat kemoterapi. Senyawa yang satu ini bisa selektif untuk tentukan sel maksud kanker, sampai tidak sangat mungkin terjadinya perusakan pada beberapa sel sehat yang lain. Langkahnya yaitu ambil seputar 10 lembar daun sirsak yang sudah tua. Lalu rebus dengan 3 gelas air. Biarkanlah sampai tersisa 1 gelas air saja. Minumlah 2 kali sehari-harinya selama 2 minggu atau sampai kankernya betul-betul pulih. 

Kunyit 

Satu diantara tipe rempah-rempah ini tinggi akan kandungan anti-oksidan di dalamnya. Zat ini bisa kurangi pembentukan metastasis atau penyebaran sel kanker dari satu organ ke organ yang lain. 

Anggur 

Resveratrol adalah senyawa alami di dalam anggur yang baik sebagai zat anti-oksidan di dalam badan. Konsumsi anggur dengan teratur dapat juga tingkatkan sel darah merah seorang. 

Teh hijau 

Selain baik untuk turunkan berat badan, konsumsi teh hijau baik untuk membunuh sel kanker. Minum teh ini sedikitnya 2 kali dalam sehari untuk tingkatkan sistem kekebalan badanmu. 

Tomat 

Kandungan karotenoid dan lycopene di dalam tomat baik untuk membunuh sel kanker. Konsumsi tomat berguna juga untuk kurangi penyakit jantung dan penyakit memiliki resiko yang lain. 

Sayuran dan Buah 

Sayuran adalah satu diantara makanan paling baik yang dapat membunuh sel kanker dengan cepat. Satu diantaranya yaitu kubis ungu. Terkecuali sayuran, buah juga baik untuk melawan beberapa sel kanker. Buah berwarna gelap seperti delima yaitu sumber indole-3-carbinol yang tingkatkan perbaikan sel DNA badan untuk melawan kanker. 

Garam 

Walau banyak ahli kesehatan yang berpendapat kalau garam bisa menyebabkan darah tinggi, namun mengkonsumsi garam dengan jumlah yang lumrah dapat mematikan sel kanker di badan seorang. 

Bawang putih 

Bawang putih juga melakukan tindakan sebagai anti-oksidan yang keluarkan racun dari pada badan dan membunuh kuman helicobacter pylori yang bisa menyebabkan kanker lambung dan menghancurkan beberapa sel kanker itu. Komponen kuasai yang terdapat dalam bawang putih yaitu allyl sulfur membantu menghindar pembentukan dan pengaktifan nitrosamine pada badan dan memblokir zat-zat karsinogen yang memiliki resiko untuk tubuh. Selain itu, zat aktif seperti vitamin A, B, C, kalsium, potassium, besi, karoten dan selenium, yaitu komponen yang bisa menghindar mutasi gen, menghalangi perubahan sel kanker, lakukan perbaikan susunan DNA yang rusak, bahkan merangsang sel kanker untuk membunuh dianya (apoptosis). 

Paprika 

Baik berwarna merah, kuning, atau hijau, paprika baik untuk melawan kanker. Ciri-ciri alami di dalamnya bisa menghalangi proliferasi sel kanker. 

Tumbuhan dan rempah-rempah memiliki kandungan senyawa dan ciri-ciri yang membuatnya masuk dalam grup makanan yang bisa melawan kanker. Hal semacam ini berikan harapan pada pasien kanker untuk mempunyai kesempatan melawan beragam tipe kanker yang terkena seorang.