Power Of Paytren berbisnis Online dan Offline

Perbedaan bisnis Paytren ( dulu VSI ) Online dan Offline, sungguh luar biasa pertumbuhan bisnis Paytren ( dulu VSI ) saat ini, betapa tidak mitra Paytren ( dulu VSI ) saat ini sudah tembus di angka 508.262 Mitra Paytren (dulu VSI ), dalam waktu kurang lebih 2 tahun. perkembangan luarbiasa untuk bisnis seperti ini, tetapi tidak bisa dipungkiri. Kharisma Ownernya yang luar biasa yang ikut menjadikan bisnis Paytren ( dulu VSI ) ini menjadi bisnis yang populer saat ini.

   

  Di Bisnis Paytren ( dulu VSI ) ada 2 cara penyebarannya, Via Online dan Via Offline, Dunia internet, dunia online saat ini sudah menjadi hal yang biasa , apalagi sosial media seperti facebook, twitter, BBM, dll . Paytren ( dulu VSI ) disebarkan oleh mitranya dengan cara Online dan Offline.

Berikut beberapa perbedaan Bisnis Paytren ( dulu VSI ) via online dan Offline  :
Bisnis Paytren ( dulu VSI ) Secara Offline / Sosialisasi Paytren :

Cara ini masih banyak dipakai oleh para Senior Senior MLM, betapa tidak , dengan kekuatan kata-kata dan intonasi, konsep ini benar benar sangat mengena, apalagi didukung dengan VISI dan MISI bisnisnya yang luar biasa, dijamin 100 peserta datang 99 peserta gabung semua (kecuali 1 orang yang mungkin saja tidak bawa uang saat itu)  .

  kelebihan sistem Offline :
  1. Bisa mendatangkan masa/peserta yang banyak
  2. Sekali proses langsung banyak yang gabung (tergabung si presenternya juga)
  3. Face to face (ada rasa percaya peserta kepada yang presenter), sehingga calon mitra akan cepat dan mudah gabung
  4. Bisa tanya jawab langsung dan gampang berkomunikasi antara Mitra dan Prensenter / leader
  5. Dan masih adalagi yang mungkin belum saya sebutkan disini

Kelemahan sistem Offline :
  1.  Anda sebagai presenter/pengundang harus mencari tempat untuk acara Presentasi (keluar biaya untuk menyewa tempat dan biasanya dibuat tiketing/masuk berbayar untuk menutupi pengeluaran biaya sewa tempat tersebut)
  2. Calon mitra hanya terpusat di area tertentu saja (misal prensenter presentasi di kota A, maka yang datang kebanyakan dari kota A saja atau sekitarnya)
  3. Mencari waktu yang tepat dan cuaca harus mendukung (jika kondisi hujan deras dan hari yang dipilih tidak tepat, target calon peserta tidak akan sesuai dengan harapan (sepi pengunjung/peserta))
  4. Sebagai presenter harus datang dilokasi yang tempat acara berlansung, serta calon peserta harus datang juga, jika lokasi dekat biasanya akan datang, tapi jika lokasi jauh dan kondisi cuaca tidak memungkinkan biasanya calon peserta enggan datang di acara tersebut.
  5. Presenter harus sehat/fit, jika kondisi sedang sakit, mohon maaf, acara bisa batal
  6. Membutuhkan perangkat sound,komputer, lcd proyektor, dan ruangan yang luas untuk media presentasi
  7. Biaya iklan dan promosi
  8. Dan masih ada yang mungkin belum saya sebutkan
Berikut bisnis Paytren ( dulu VSI ) sistem Online :



Kekurangannya bisnis Paytren ( dulu VSI ) sistem Online :
  1. Calon peserta/mitra tidak bisa bertatap muka langsung, biasanya via Facebook, email, telp, ataupun sms (tetapi semakin tingginya teknologi saat ini, kita bisa memanfaatkan layanan video call seperti skype, camfrog, dll untuk bertatap muka)
  2. Mitra / calon peserta harus menguasai dunia online (jaman sekarang kalau gak online ketinggalan bro)
  3. Harus punya koneksi internet (Sekarang ini dengan HP yang dipegang sudah bisa Online lho.. seperti FB, Twitter, BBM , dll)
  4. Dan mungkin ada beberapa yang belum Saya sebutkan
Kelebihan bisnis Paytren ( dulu VSI ) Sistem Online :
  1. Kita baik pemilik bisnis Online Paytren ( dulu VSI ) mapun calon mitra bisa mengakses informasi yang berkaitan dengan Paytren ( dulu VSI ) kapan saja dan dimana saja , tanpa harus ditentukan waktu dan jam nya kapan (anyway anywhere)
  2. Calon mitra/pengunjung bisa tersebar di seluruh indonesia bahkan dunia (bahkan para TKI atau TKW juga bisa mengakses website kita)
  3. Walaupun kita sehat, walaupun kita sakit atau beraktifitas, website akan terus online 24 Jam 7 Hari nonstop dan website tersebut akan terus bekerja buat kita (contoh sederhana, ketika kita tidur jam 23:00 kemudian ada pak Joko dari Aceh melihat website kita dan tertarik serta bergabung, dipagi hari nya pak joko sms ke kita bahwa beliau sudah gabung dan aktivasi mitra baru). jadi website akan terus bekerja buat kita (kita serasa memilik perusahaan online yang tiada henti bekerja buat kita
  4. Tidak memerlukan tempat yang luas untuk mengakses bisnis online
  5. Dan masih banyak yang belum Saya sebutkan tentang kelebihan Bisnis Paytren ( dulu VSI ) berbasis Online
Jika kedua konsep bisnis tersebut dipadukan, hasilnya akan sangat luar biasa, Semoga para calon / mitra Paytren ( dulu VSI ) bisa membaca peluang ini dan segera take action untuk menuju sukses bersama.
selanjutnya silah lihat PREVIEW OPPORTUNITY BUSSINESS PAYTREN

Terimakasih salam succes





Qoirul Imam Muslimin ( VP0752646 )



info  pendaftaran
Whatsapp/SMS 085388432205
Pin BBM 5241E0E5