PREVIEW OPPORTUNITY BUSSINESS PAYTREN

Assalamualaikum  wr wb 
Salam Sejahtera

Selamat datang kepada Anda Para Calon Mitra Paytren di web saya www.qoirulsucces.com  dan selaku sponsor Anda ( VP0752646 )  di bisnis Paytren ini, Terimakasih kepada Anda telah bersedia mengunjungi web saya dan sempatkan Sejenak untuk menyimak Bisnis Paytren  untuk masa depan anda lebih baik ,Insya Allah Aamiin
Kenapa harus Paytren ? mari kita ikuti penjelasan oleh Ust Yusuf mansur yang  di tayangkan TV Swasta Nasional  Rajawali Televisi (RTV) selamat menyimak ........!

 

yang mengunakan Handphone klik disini
Ternyata memang potensi bisnis E-Payment luar biasa BESAR… Ada perputaran uang besar di bidang E-Payment, dan ini akan menjadi tren baru di Indonesia dan di dunia. Dan peluang ini pun menjadi ajang perebutan pasar di Indonesia, sebagaimana dilansir oleh salah satu majalah terkemuka terbitan Indonesia :

Picture1-300x278 

Dahsyatnya luarbiasa bisnis mobile money dan digital payment selama ini hanya dinikmati oleh perusahaan seperti Bank,Mini market,Pengadaian,Kantor pos,OperatorTelekomunikasi , selama ini kita menjadi user  saja,

Melalui Bisnis PayTren ini, Ustad Yusuf Mansur ingin mengajak kita yang selama ini hanya menjadi pemakai/pelanggan/konsumen, untuk terjun juga menjadi pelaku. Sehingga kita sebagai pemakai juga merasakan keuntungannya.

Untuk itu kami perkenalkan…
PayTren

Profil Perusahaan 




menggunakan Handphone klik disini


mengunakan Handphone klik disini
PayTren adalah teknologi yang dikembangkan oleh PT. Veritra Sentosa Internasional dimana setiap mitra yang telah terdaftar di komunitas TRENI dapat melakukan pembayaran semua kebutuhan pribadi serta mendapatkan berbagai benefit (berupa cashback) yang tidak diperoleh dari sistem POP maupun PPOB yang ada.
paytren fitur1 
sekilas penggunaan aplikasi  PayTren


 memgunakan Handphone klik disini

Kunci Pasive Income di Paytren adalah Transaksi, karena di zaman yang serba Instan sekarang ini setiap Individu menginginkan KEMUDAHAN, tetapi dengan segala kemudahan Transaksi yg kita dapatkan selama ini, kita tidak mendapatkan keuntungan selain KEMUDAHAN dari fasilitas yg disediakan pihak penyedia jasa dalam hal ini contohnya Perbankan.

Dengan membiasakan diri bertransaksi di Paytren, kita selaku pengguna akan mendapatkan Cashback dari Transaksi yg kita lakukan, kemudian ketika kita berhasil perkenalkan kemudahan Transaksi ini kepada minimal Empat teman kita (lebih banyak lebih bagus), maka kita akan mendapatkan Royalti dari Transaksi yg dilakukan teman kita, demikian selanjutnya Empat teman kita pun akan mendapatkan Cashback serta Royalty ketika mereka melakukan hal yg sama.

Dengan Duplikasi memperkenalkan Paytren minimal ke Empat Teman, maka jaringan bisnis yg terjd dlm komunitas anda dari Generasi 1 sampai Generasi 10 totalnya 1.398.091 Orang, 

Dengan asumsi masing masing  bertansaksi beli pulsa Rp.5000 sekali seminggu maka ada 4x transaksi dalam 1 bulan, dengan perhitungan Royalti minimal (terkecil) Rp.20 per transaksi maka Anda akan mendapatkan Royalty Transaksi (Perbulan) antara Rp111.848.000 - Rp.49.085.527.680 tergantung seberapa besar kinerja Anda dalam melakukan duplikasi.

Cara Bergabung di Komunitas Paytren

Ada beberapa pilihan paket lisensi yang ditawatkan bagi mitra pebisnis sesuai dengan kebutuhan, yaitu :

TABEL PAKET


POIN/NILAI PROMO PERDANA (NP2)

Perusahaan memberikan kepada mitra Nilai Promo Perdana (NP2) yang dapat ditukarkan dengan hadiah promo perdana  (bisa berubah tergantung ketersediaan/kondisi produk) sesuai  tabel yang berlaku dan tercantum di web resmi perusahaan.

CONTOH TABEL PRODUK PROMO PERDANA YANG BERLAKU MULAI JANUARI 2015

ele2

marketing plan lebih lengkap   klik di sini

paytren mengunakan sistem dulikasi / multi level markting ,penjelasan Ust Yusuf Mansur  tentang MLM


memgunakan Handphone klik disini
Mudah-mudahan dapat dimengerti dan dipahami , terimakasih kerjasama nya ,silah daftar tertera di bawah ini

info  pendaftaran
Whatsapp/SMS 085388432205
Pin BBM 5241E0E5


Salam ,Qoirul Imam Muslimin VP0752646 (web pribadi www.qoirulsucces.com)







media online